aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tips Mempersiapkan Pernikahan Dalam Waktu Singkat Ala Natasha Rizki

Friday, 21 July 2017 19:20:00 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Tips Mempersiapkan Pernikahan Dalam Waktu Singkat Ala Natasha Rizki
Natasha Rizky berpengalaman menyiapkan pernikahan dalam waktu singkat (BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky salah satu artis dengan pengalaman sukses mempersiapkan pernikahannya dalam waktu singkat. Ketika itu di tahun 2013, ia hanya punya waktu dua bulan untuk melakukan segala sesuatunya hingga resmi menikah pada 21 April.

“Tentu paniknya bisa 5 kali lipat dibandingkan menyiapkan pernikahan yang satu tahun sebelumnya. Benar – benar gila sih, tapi malah bisa dikerjakan dengan baik,” cerita Natasha Rizky yang keputusannya menikah cepat sempat ditentang orang tua. "Dalam waktu dua bulan itu kami akhirnya berhasil menggelar prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan megah dengan mengundang 1200 undangan," imbuhnya. 

Menggunakan jasa wedding organizer diakui Natasha Rizky banyak membantu meringankan beban. Ketika itu ia menggunakan jasa WO milik Rina Gunawan yang telah diketahui profesional di bidangnya.

"Namun yang paling utama jika ingin menikah cepat, yaitu kita sudah yakin mau menikah dengan siapa dan juga sudah mengenal keluarganya. Lalu kuatkan mental sebagai calon pengantin. Jadi menikah lebih cepat tidak akan menjadi masalah jika mental sudah siap," papar Natasha Rizky. 

Tidak kalah penting adalah masalah finansial. Kendati uang bukan segalanya, namun bila ada uang, maka memesan gedung atau katering dadakan pun bisa. Akan tetapi, dalam waktu yang mepet tersebut, Natasha Rizky mengimbau agar pasangan tidak terlalu sering bertemu. Situasi panik menyiapkan pernikahan dalam waktu singkat bisa menyebabkan percekcokan. 

"Kalau sering bertemu terus bahan pernikahan malah jadi ribut dan bisa batal menikah," pungkas Natasha Rizky

(han / wida)

Komentar