aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Cara Bijak Amanda Manopo Mengatur Keuangan

Tuesday, 5 January 2021 23:00:23 WIB | Indra Kurniawan
Cara Bijak Amanda Manopo Mengatur Keuangan
Amanda Manopo salah satu artis muda yang memiliki karier gemilang. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo salah satu artis muda yang memiliki karier gemilang. Setelah menggenggam popularitas berkat lakon Ariel dalam sinetron Mermaid In Love, ia rutin menyapa para penggemar baik di layar kaca maupun layar bioskop.

Kesuksesan yang diraih tentu mendatangkan pundi-pundi uang tidak sedikit. Amanda Manopo menyisihkan sebagian besar penghasilan yang diterima untuk ditabung di bank, bukan bawah kasur.

“Aku masih bisa mengatur keuangan sendiri walaupun aku agak boros. Hampir 70 persen dari penghasilan aku tabung,” kata Amanda Manopo dalam wawancara dengan tabloidbintang.com beberapa tahun lalu.

Amanda Manopo disiplin dalam mengatur keuangan. Ia tidak pernah mengutak-atik uang yang ditabung di bank. Pemasukan dan pengeluaran dalam setahun ia perhitungkan dengan matang.

“Setahun aku harus tahu pemasukan dan pengeluaran berapa. Puji Tuhan aku ada endorsement, mulai ada iklan, dan event-event off air. Makanya aku bisa beli mobil sendiri, bisa beli barang-barang yang aku pengin, semua untuk kebahagiaan aku sendiri,” aku Amanda Manopo yang kini melejit lewat sinetron Ikatan Cinta..

Komentar