aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ingin Wajah Fotogenik saat Difoto? Coba Deh 4 Trik Selfie Ajaib Ini!

Wednesday, 11 November 2020 11:00:23 WIB | aura.co.id
Ingin Wajah Fotogenik saat Difoto? Coba Deh 4 Trik Selfie Ajaib Ini!
Selfie sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan oleh generasi millennial. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Selfie sudah menjadi kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan oleh generasi millennial. Banyak orang entah dari usia muda hingga tua memiliki hobi selfie di beberapa kesempatan.

Namun, ternyata masih ada banyak orang yang tidak begitu percaya diri dengan hasil selfie mereka. Nggak perlu bingung, kamu bisa membuat wajahmu lebih fotogenik ketika selfie dengan 4 trik mudah ini.

Ketahui Angel-mu

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum selfie adalah mengetahui angle yang terbaik untukmu. Untuk mengetahui angle terbaik, kamu hanya perlu berfoto selfie dengan berbagai angle. Ketika berfoto selfie, jangan lupa untuk selalu menyeimbangkan posisi kamera dengan kepalamu.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Selfie dengan Gaya Khas

Salah satu hal yang membuat selfiemu tampak bagus adalah dengan menunjukkan gaya khasmu, sehingga wajahmu terlihat lebih fotogenik dan menarik. Tonjolkanlah fitur tertentu diwajahmu yang menurutmu menjadi ciri khasmu. Jika kamu punya lesung pipi, kamu bisa berfoto selfie dengan memamerkan senyumanmu agar lesung pipimu lebih terlihat jelas.

Selfie dengan Cahaya yang Bagus

Cahaya yang maksimal adalah kunci untuk mendapatkan foto selfie yang diinginkan. Gunakanlah cahaya alami karena cahaya alami seperti cahaya matahari justru akan menghasilkan selfie yang lebih bagus. Jika kamu berada di dalam ruangan, pastikan kamu berselfie di tempat yang memiliki banyak cahaya lampu.

Gunakan Aplikasi

Jika kamu merasa kameramu memiliki fitur yang kurang bagus, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi foto. Banyak aplikasi kamera yang dapat kamu download di ponselmu. Aplikasi tersebut akan memberikan tingkat kecerahan hingga ketajaman yang pas, sehingga wajahmu terlihat lebih fotogenik.

Komentar