aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

3 Benda Penting yang Harus Ada di Rumah Menurut Fengshui

Friday, 18 September 2020 23:00:23 WIB | HOME.CO.ID
3 Benda Penting yang Harus Ada di Rumah Menurut Fengshui
kucing adalah hewan yang mampu menyerap energi negatif dan mengubahnya menjadi sumber energi yang baik.

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah memang merupakan sumber keberuntungan utama dalam setiap aspek kehidupan. Dan dipercaya memiliki dan menempatkan benda-benda tertentu di dalam rumah dapat meningkatkan berkah dan keberuntungan bagi para penghuni rumah tersebut. Oleh karena itu mayoritas etnis Tionghoa sangat percaya akan hal tersebut dan menempatkan benda-benda yang dianggap membawa keberuntungan.

Berikut tiga benda yang wajib ada di rumah:

Kucing Membantu Mengubah Energi Negatif Menjadi Positif
Menurut para ahli feng shui, kucing adalah hewan yang mampu menyerap energi negatif dan mengubahnya menjadi sumber energi yang baik. Selain itu, bukti ilmiah membuktikan bahwa membelai atau merawat kucing akan membantu Anda secara signifikan mengurangi stres dalam pekerjaan dan kehidupan. Jadi jangan ragu untuk mengadopsi kucing kecil dan merawat mereka dan bukan hanya memajang patung kucing di rumah dengan harapan keberuntungan saja!

Bunga Membantu Meningkatkan Semangat Anda
Setiap bunga membawa sumber energi feng shui sendiri. Bunga-bunga segar adalah yang terbaik untuk rumah Anda karena mereka membawa kesejahteraan, vitalitas dan keberuntungan untuk semua anggota keluarga. Namun, jangan lupa untuk tidak pernah meninggalkan bunga layu di dalam rumah.

Lilin Putih Pembawa Energi Positif
Menurut feng shui, lilin putih membantu menarik hal-hal baik dan cerah. Sebaliknya, jika menyalakan lilin hitam akan membawa bencana bagi rumah Anda. Penting untuk diingat juga, ketika membeli lilin, Anda perlu hati-hati memilih jenis lilin yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Komentar