aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Lakukan Hal Ini agar Anda Tampak Lebih Kurus Dalam Foto

Monday, 24 August 2020 04:00:23 WIB | aura.co.id
Lakukan Hal Ini agar  Anda Tampak Lebih Kurus Dalam Foto
Katanya seseorang akan terlihat lebih berisi dalam foto dibanding penampakan aslinya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Katanya seseorang akan terlihat lebih berisi dalam foto dibanding penampakan aslinya. Oleh karenanya, banyak orang terutama kaum wanita yang berusaha mencari pose tertentu, agar tidak terlihat lebih berisi dibanding aslinya.

Jika Anda belum berhasil menemukan pose yang tepat dalam berfoto, cobalah ikuti tip dari laman PureWow berikut, dijamin Anda bahkan akan terlihat lebih kurus dalam foto:

- Ketika berpose untuk foto, dorong dagu dan kepala Anda sedikit ke arah depan. Meskipun terkesan tidak natural, namun wajah Anda akan terlihat lebih kurus di dalam foto.

- Sama halnya dengan dagu, doronglah bahu ke arah depan. Hal ini akan mempertegas bentuk tulang selangka dan membuat lengan tampak lebih kecil.

- Agar ekspresi wajah terlihat lebih rileks, letakkan lidah pada langit-langit mulut, tepat di belakang gigi ketika Anda berpose tersenyum.

- Supaya terlihat lebih manis, letakkan satu kaki di depan kaki lain. Arahkan jari kaki ke kamera dan tumpu berat badan Anda pada kaki bagian belakang.

- Anda bisa memilih untuk berdiri di bagian tengah ketika berfoto bersama, tentunya agar Anda terlihat lebih kecil.

- Buat jarak antara lengan dan badan. Hindari menempelkan atau menekan lengan pada badan. Alternatifnya, Anda bisa berpose dengan meletakkan tangan pada pinggang.

- Cari pose terbaik Anda dan ulangi pose tersebut agar hasil foto selalu tampak sempurna.

- Jangan ragu untuk menggunakan filter, tapi pastikan Anda menggunakannya dengan tepat dan tidak berlebihan.

Komentar