aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

4 Cara Tes Kehamilan Selain Memakai Testpack

Sunday, 23 August 2020 01:00:23 WIB | aura.co.id
4 Cara Tes Kehamilan Selain Memakai Testpack
Tak ada salahnya mencoba cara alami ini, ketimbang membeli testpack di apotek. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - HAMIL dan memiliki anak tentu menjadi momen yang sangat istimewa bagi setiap wanita. Pasangan yang telah menikah pasti akan merasa bahagia dengan kehadiran seorang anak.

Tak sedikit pasangan yang melakukan berbagai cara untuk melakukan tes kehamilan. Namun, kini ada cara lain untuk memeriksa kehamilan seseorang.  

Nah, tak ada salahnya mencoba cara alami ini, ketimbang membeli testpack di apotek.

Berikut bahan-bahan alami yang bisa dilakukan di rumah untuk melakukan tes kehamilan yang telah diuji akurat, sebagaimana dilansir Boldsky.com:

1. Pasta gigi
Letakkan dua hingga tiga tetes urin pada satu sendok teh dengan campuran pasta gigi putih. Apabila hasilnya berbusa dan berwarna biru, itu tandanya Anda hamil.

2. Sabun
Tambahkan satu atau dua tetes air seni Anda ke dalam busa sabun. Jika mulai berbusa dan mulai meluap, Anda sedang hamil. Tes kehamilan buatan sendiri ini terbukti 100 persen akurat.

3. Wine
Di zaman dulu, wanita akan mencampur urin mereka dengan wine bila ingin melakukan tes kehamilan. Jika urin berubah warna, itu berarti bahwa Anda sedang hamil. Meskipun tes ini tidak akurat, disarankan Anda mencobanya.

4. Gula
Tambahkan tiga sendok makan gula ke dalam mangkuk, lalu teteskan sedikit urin ke dalamnya. Jika gula larut dengan cepat, maka tes kehamilan buatan sendiri adalah negatif. Namun, jika gula berubah menjadi kental, artinya Anda hamil.

Komentar