aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Hindari 5 Hal Ini agar Tak Dianggap sebagai Orang Membosankan

Saturday, 8 August 2020 09:00:23 WIB | TEEN.CO.ID
Hindari 5 Hal Ini agar Tak Dianggap sebagai Orang Membosankan
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sih yang mau menjadi seseorang yang membosankan? Pastinya kalian semua enggak ada yang mau kan? Saat mencari teman pastinya kalian juga akan tertarik dengan seseorang yang menyenangkan dan bisa diajak bicara banyak hal.

Nah, oleh karena itu tentunya kalian juga harus selalu menjadi orang yang menyenangkan agar bisa memiliki banyak teman.

Jadi lebih baik kalian hindari 5 ciri-ciri orang yang membosankan di bawah ini ya.

1. Egois saat melakukan pembicaraan

Ciri utama seseorang yang membosankan ialah mereka selalu ingin menjadi orang yang terus berbicara dan enggak mau menjadi pendengar. Mereka sangat egois hingga selalu ingin pendapatnya selalu didengarkan, padahal yang dibicarakannya pun hanya hal-hal itu saja.

Jadi jika kalian enggak mau dicap sebagai orang yang membosankan, sebisa mungkin jangan egois saat berbicara dengan orang lain dan mengulang-ulang topik pembicaraan yang sama ya.

2. Memiliki selera humor yang buruk

Orang yang membosankan lebih sering memiliki selera humor yang buruk. Biasanya saat mereka membuat lelucon akan terasa garing dan kita enggak akan nyambung dengan leluconnya.

Selain itu, mereka juga tak bisa menempatkan diri kapan waktu untuk serius dan kapan waktu yang tepat membuat lelucon. Kita pun biasanya enggak akan ikhlas tertawa saat mereka sedang membuat lelucon garingnya.

3. Mereka juga selalu khawatir dengan apa yang dipikirkan orang lain tentangnya

Terlalu sering khawatir dengan apa yang orang lain pikirkan tentang diri kita memang tidak baik nih. Kita hanya selalu berfokus menjaga imej diri agar tidak terlihat jelek di depan orang lain. Sehingga kita pun hanya akan menunjukkan hal-hal yang baik saja sehingga sikap kita itu bisa membuat orang lain bosan kepada kita.

Jadi, lebih baik jangan terlalu memikirkan pendapat orang lain terhadap kita dan jangan malu untuk mengekspresikan diri ya.

4. Kurang peka dan peduli terhadap orang yang ada di sekitarnya

Mereka yang membosankan biasanya juga tak peduli dengan gagasan orang yang ada di sekitarnya. Mereka sangat acuh dan tak peka dengan apa yang diinginkan orang lain di sekitarnya.

Itulah mengapa mereka juga sering disebut sebagai seseorang yang egois dan tak pernah mau tahu dengan perasaan orang lain.

5. Selalu melakukan hal yang sama setiap waktu

Orang yang membosankan biasanya tak mau mencari pengalaman baru dan lebih suka melakukan hal yang sama setiap saat. Jika mereka hanya suka jalan-jalan ke mall, maka mereka enggak akan mau jika kalian mengajaknya untuk pergi ke gunung ataupun pantai.

Mereka juga akan selalu memaksa kalian untuk mengikuti apa yang dia lakukan tersebut.

Komentar