aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

10 Ciri Lelaki yang Tak Layak Dijadikan sebagai Pasangan

Monday, 26 August 2019 08:00:23 WIB | aura.co.id
10 Ciri Lelaki yang Tak Layak Dijadikan sebagai Pasangan
Jika dia tidak berusaha untuk membuat Anda merasa berharga, senang, dan aman, dia benar-benar bukan pria idaman Anda. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Anda merasa sudah menemukan belahan jiwa. Tapi ada keraguan yang tak kunjung sirna dari dalam pikiran Anda.

Jangan bungkam suara kecil tersebut sebelum mencermati panduan bahwa si Mr Maybe ini kemungkinan adalah Mr Wrong.

1. Kata-katanya beda dengan tindakannya

Ia mengatakan sesuatu dan melakukan yang lain. Di matanya, janji kepada Anda dimaksudkan untuk dilanggar. Jika Anda tak bisa percaya, bahwa dia akan menepati janjinya, buat apa berada di dekatnya?

2. Dia lebih memikirkan kebutuhan dirinya sendiri ketimbang kebutuhan Anda

Cinta sejati adalah kemitraan. Jika dia tidak berusaha untuk membuat Anda merasa berharga, senang, dan aman, dia benar-benar bukan pria idaman Anda.

3. Dia selalu lenyap di saat krisis

Jika dia terus menerus 'melenyapkan' diri di saat Anda paling memerlukannya, dia tidak memenuhi separuh dari kriteria pria idaman. Kini, saatnya untuk lenyap.

4. Dia genit dan kegenitannya menyakitkan hati

Dia setia tapi hanya pada teman-temannya, tim favoritnya, dan anjingnya. Tapi dalam hal yang menyangkut hubungan dengan Anda, dia menegaskannya kepada orang-orang lain, terutama kepada perempuan, bahwa dia belum terikat atau belum punya pasangan. Pahami isyarat ini dan tinggalkan dia.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

5. Anda dan dia mempunyai pandangan yang berbeda dalam hal yang paling penting

Anda ingin punya anak, sedangkan dia tak ingin berurusan dengan anak kecil. Punya rumah dan dana pensiun itu tujuan penting untuk Anda. Tapi membuat rencana untuk akhir pekan saja dia tak bisa. Apakah Anda melihat satu pola di sini?

6. Dia punya sifat yang tak bisa dihilangkan

Mungkin dia minum terlalu banyak. Jika marah, dia meninju tembok. Terima kenyataan. Dia mungkin punya masalah-masalah yang lebih besar dibanding masalah Anda berdua.

7. Anda tak pernah menjadi yang paling penting dalam hidupnya

Dia bekerja sepanjang waktu, dan dia tidak merasa risau tak bisa melewatkan waktu bersama Anda. Pada kenyataannya, ketika sesekali dia mengajak Anda keluar, dia punya tujuan yang lainnya. Dia yang memilih dan mengambil keputusan. Bukankah kini giliran Anda untuk melakukan hal yang sama?

8. Dia tak pernah memahami Anda

Dia tak pernah tertawa dengan lelucon Anda. Atau dia merasa malu ketika Anda melakukan kesalahan dalam pertemuan sosial. Ketika Anda membicarakan impian masa depan Anda, dia benar-benar tidak memperhatikan. Terima kenyataan, sayang, dia bukan pasangan yang akan lama mendampingi Anda.

9. Dia tidak peduli jika Anda tidak mengerti dia

Dia punya banyak lelucon yang diceritakannya di tengah teman-temannya dan dia tidak peduli, Anda tidak mengerti lelucon itu. Dia selalu memberikan tantangan secara verbal dan yang lebih parah lagi, dia omongi Anda terus. Dia bukan ahli berbicara, tapi dia adalah egomaniak. Tinggalkan dia.

10. Jauh di dalam hati Anda tahu, dia bukan pasangan yang tepat untuk Anda

Kita semua punya indra ke-6, kata ahli hubungan Jordana Sands. Tapi, kita tidak selalu mendengarkan suara hati kita. Dalam hal mencari belahan jiwa, perhatikan apa yang dikatakan hati Anda tentang dia. Suara hati adalah kompas terbaik Anda dalam perjalanan hidup ini.

Komentar