aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

3 Cara Cepat Memperbaiki Mood yang Memburuk di Pagi Hari

Wednesday, 7 August 2019 06:00:23 WIB | TEEN.CO.ID
3 Cara Cepat Memperbaiki Mood yang Memburuk di Pagi Hari
Kondisi emosi di pagi hari sangat berpengaruh dengan kondisi emosi kita sepanjang hari. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi emosi di pagi hari sangat berpengaruh dengan kondisi emosi kita sepanjang hari. Mood jelek di pagi hari biasanya berujung dengan keinginan buru-buru mengakhiri hari dan enggan melakukan apa pun atau bahkan malas untuk berbicara dengan siapa pun.

Banyak hal yang jadi penyebab mood kita di pagi hari berantakan, bisa jadi karena kurang tidur, antrean kendaraan umum yang terlalu padat, cuaca buruk, dan lain sebagainya.

Tapi bukan berarti kita lantas harus membiarkan mood jelek ini mengalahkan kita setiap waktunya.

Ada 3 cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki mood yang rusak di pagi hari. Yuk disimak dan dicoba!

Menarik napas dalam-dalam

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Emosi yang tinggi membuat kita menjadi sangat tegang dan salah satu cara terbaik adalah dengan merelaksasi diri kita. Caranya yaitu dengan menarik napas dalam-dalam dan perlahan-lahan mengeluarkannya. Lakukan cara ini dalam 10 sampai 20 hitungan agar kepala Anda bisa mendingin dan emosi Anda mereda.

Dengarkan musik

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Banyak orang bilang kalau musik selalu punya cara untuk menyembuhkan manusia. Yup, cara kedua untuk memperbaiki mood yang rusak adalah dengan mendengarkan musik! Nah, untuk Anda yang mood-nya sedang rusak, cobalah mendengarkan musik dengan tempo yang pelan untuk meredakan emosi yang menggebu dan kemudian coba dengarkan musik yang ceria untuk perlahan menaikkan mood.

Makan makanan enak atau makanan kesukaan

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Cara ketiga jelas menjadi cara yang paling disukai banyak orang untuk memperbaiki mood. Yup, Anda disarankan untuk membeli makanan favorit atau makanan enak yang Anda inginkan. Sayangnya, cara ketiga ini jangan terlalu sering dilakukan ya, karena bisa jadi nanti kalian menyesal begitu berat badan kalian naik drastis. He he he.

TEEN.CO.ID

Komentar