aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ibu Rumah Tangga Juga Bekerja, Ini Tips Ala Maudy Koenaedy

Wednesday, 24 April 2019 19:00:48 WIB | Abdul Rahman Syaukani
Ibu Rumah Tangga Juga Bekerja, Ini Tips Ala Maudy Koenaedy
Maudy Koesnaedi (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Koesnaedy mengatakan wanita yang tinggal di Indonesia sudah sepantasnya untuk bersyukur. Pasalnya, negara berpenduduk lebih dari 200 juta ini tidak melarang perempuan bekerja di luar rumah. Negara justru mendorong para perempuan terus mengembangkan kreativitas mereka.

"Kita bersyukur tinggal di Indonesia. Kan ada negara yang membatasi kreativitas perempuan, sedangkan Indonesia tidak. Malah kita diberi ruang untuk mengembangkan potensi," ucap Maudy Koesnaedy saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (23/4).

Maudy Koesnaedi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Maudy Koesnaedi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Dalam kesempatan itu Maudy Koesnaedy mengungkapkan tips agar wanita bisa sukses bekerja di luar rumah namun tetap tidak lupa akan kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai istri dan ibu dari anak-anak. Salah satunya, Maudy Koesnaedy melihat perlu adanya support system di keluarga.

"Misalnya anak tiba-tiba sakit waktu kita bekerja. Kita bisa minta tolong keluarga untuk menghandle terlebih dahulu," ucap Maudy Koesnaedi.

Komunikasi yang baik dengan suami atau keluarga juga dinilainya sangat penting. Dengan begitu terjadi proses saling memahami antara kedua belak pihak.

(man / ray)

Komentar