aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Menyimpan Emas Untuk Dana Darurat Rumah Tangga, Apa Keuntungannya?

Friday, 29 March 2019 03:30:31 WIB | Wayan Diananto
Menyimpan Emas Untuk Dana Darurat Rumah Tangga, Apa Keuntungannya?
Emas kini bisa dibeli via aplikasi. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah situasi ekonomi yang kurang menentu, banyak pasutri menanam investasi sebagai dana darurat. Yang dimaksud dana darurat, dana yang digunakan dalam keadaan mendesak atau genting, untuk mencukupi berbagai kebutuhan dasar atau pengeluaran rutin bulanan. Hal tersebut terungkap dalam peluncuran promosi "Emas Senilai 100 Ribu Rupiah Untuk Pengguna Baru" dari aplikasi Treasury di Jakarta, pekan ini.

Para pasutri diingatkan bahwa menyimpan dana darurat dalam bentuk perhiasan sangat berisiko. Nilai jualnya akan dikurangi biaya produksi dan desain perhiasan. Anda direkomendasikan membeli emas via aplikasi Treasury, mulai dari 20 ribu rupiah dengan aman dan harga kompetitif. Selain itu Anda dapat mencairkannya dalam waktu 2x24 jam saat butuh dana segar. Di Treasury Anda juga bisa mendapat emas gratis senilai 100 ribu rupiah hanya dengan mendaftarkan diri.

"Promosi ini sekaligus mengajak masyarakat untuk memiliki simpanan emas sebagai dana darurat. Kami hendak memberi tahu keluarga Indonesia, menyimpan emas dapat dilakukan dengan mudah dan aman. Jadi, saat butuh dana darurat, simpanan kita bisa diuangkan sewaktu-waktu," terang Head of Brand Development Treasury, Narantara Sitepu kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Untuk mendapat emas gratis di tanggal kritis, pelanggan baru dipersilakan mendaftarkan diri di aplikasi Treasury di Google Playstore atau situs Treasury.id dari jam 20.00 sampai 20.20 WIB. "Promosi ini berlangsung hingga 31 Maret 2019 untuk 20 pendaftar pertama. Voucer emas Treasury senilai 100 ribu rupiah akan dikirim via surel kepada para pemenang," imbuhnya.

Komentar