aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ini yang Membuat Catherine Wilson Tak Patah Arang Geluti Bisnis

Tuesday, 4 December 2018 19:30:00 WIB | Abdul Rahman Syaukani
Ini yang Membuat Catherine Wilson Tak Patah Arang Geluti Bisnis
Ini yang Membuat Catherine Wilson Tak Patah Arang Geluti Bisnis

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson sempat membuka usaha di bidang kuliner di Jakarta dan di luar kota beberapa tahun silam. Namun sayangnya bisnis yang dijalaninya mengalami kerugian hingga akhirnya harus ditutup.

“Dulu cafe sih. Di luar kota dulu pernah ada,di Jakarta juga ada,” ucap Catherine Wilson saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Meski sempat gagal di bidang usaha kuliner tidak membuat Catherine Wilson patah arang. Sebaliknya Keket justru merasa lebih terpacu untuk lebih banyak belajar supaya tidak kembali terjatuh dan mengalami kegagalan.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

“Makanya pengin coba lagi. Masih dalam tahap belajar, belajar, tidak yang ini, ini ya. Masih proses dalam belajar lah ya. Karena enggak gampang juga untuk membuat suatu bisnis. Maksudnya ada ini itunya lah, struggle pastinya,” tuturnya Catherine Wilson.

Keket senang dengan pengalaman mengalami kegagalan di masa lalu. Karena hal itu memicu dirinya untuk bangkit dan mecetak sukses di masa depan.

“Hidup ini tidak boleh menyerah, melakukan segala sesuatu, mencoba. Kalau enggak berhasil, kita harus coba lagi, kita harus belajar kegagalan itu di mana,” tandas Catherine Wilson.

(man / wida)

Komentar