aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Makan Banyak Tapi Tetap Langsing, Ini Rahasia Anissa Aziza

Thursday, 18 October 2018 03:00:00 WIB | Abdul Rahman Syaukani
Makan Banyak Tapi Tetap Langsing, Ini Rahasia Anissa Aziza
Makan Banyak Tapi Tetap Langsing, Ini Rahasia Anissa Aziza

TABLOIDBINTANG.COM - Dari sejumlah video yang diposting istri Raditya Dika, Anissa Aziza di vlog pribadinya, menu makanan enak cukup banyak porsinya. Namun sebetulnya dia tidak makan sembarangan seperti yang tampak dalam video. Dia pun mengatur kapan harus makan enak.

"Kalau makan itu aku bagi, misalnya seminggu, 6 hari aku makan sehat, 1 hari aku jajan bandel gitu. Jadi kesannya kalau di video kan makannya macam-macam gitu, padahal aku maintance juga," tutur Anissa Aziza baru - baru ini. 

Dia sengaja mengatur pola makan demi menjaga kesehatan dan berat badannya supaya tetap stabil. Anissa Aziza berusaha mengurangi makanan yang karbohidratnya tinggi dan menghindari makanan berlemak.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"Cewek tuh yang penting makannya apa ya, jangan terlalu makan yang karbo, harus dijaga. Boleh makan karbo tapi porsinya diatur. Terus jangan makan terlalu banyak lemak dan banyakin sayuran sih, itu yang paling penting," tutur Anissa Aziza.

Dia bersyukur masalah makanan tidak terlalu berpengaruh pada berat badannya. Berat badan Anissa Aziza tetap stabil kendati dia makan banyak.

"Sebenarnya balik lagi ke hormon masing-masing ya, atau gen. Kebetulan mama aku memang turunannya turunan kurus kurus, tapi tetap aja untuk pribadiku, aku tetap jaga makan. Cuma ya itu makanya kalau misalkan kita mau makan banyak atau makan yang jorok, diatur," papar Anissa Aziza.

(man / wida)

Komentar