aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Agatha Suci Menjadi Impulsif Ketika Belanja Bulanan

Friday, 21 September 2018 20:45:32 WIB | Agestia Jatilarasati
Agatha Suci Menjadi Impulsif Ketika Belanja Bulanan
Agatha Suci (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Layaknya wanita lainnya, penyanyi lulusan Indonesian Idol musim pertama, Agatha Suci mengaku bahwa ia tipikal orang yang tak tahan dengan godaan diskon. Jika sudah melihat tulisan ‘SALE’ terpampang di etalase toko maka ia langsung kalap.

“Ibu-ibu butuh sale. Tetapi aku ini tipikal yang impulsif kalau belanja bulanan justru. Jadi kalau belanja produk fesyen malah enggak terlalu. Sering banget aku melenceng dari daftar belanjaan yang harus dibeli kalau lagi belanja di supermarket. Jadi pengin masak ini itu, beli bahannya tapi pas sampai rumah gak tau masaknya kapan. Itu sering banget,” ungkapnya saat ditemui dalam acara peluncuran koleksi Autumn Winter ‘18 dari Butterfly Twists di Jakarta Selatan pada Kamis (20/9).

Agatha Suci (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Agatha Suci (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Meski mengaku sangat impulsif ketika belanja, Agatha Suci menerapkan budget khusus agar tak kebablasan saat berbelanja bulanan.

 “Ada budget khusus untuk itu dan terutama untuk makanan anak-anak. Aku ini lebih suka belanja kebutuhan yang fungsional sama tahan lama. Jadi walau harganya mahal sedikit tetapi lebih awet maka aku akan beli itu karena sama saja hitungannya bahkan mungkin bisa lebih hemat,” cermat Agatha.

(ges/ray)

Komentar