aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Wajah Memar Young Lex Cuma Makeup, Ini Tutorialnya Ala Amel Carla

Friday, 10 August 2018 19:30:00 WIB | Nanda Indri Hadiyanti
Wajah Memar Young Lex Cuma Makeup, Ini Tutorialnya Ala Amel Carla
Wajah Memar Young Lex Dibilang Cuma Makeup, Ini Tutorialnya Ala Amel Carla (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang curiga wajah babak belur Young Lex di Instagram hanya hasil makeup. Meski di postingannya, Young Lex mengaku dipukuli oleh kpopers garis keras usai jumpa fans Lisa BlackPink, Kamis (9/8). Walau kemudian hal tersebut diklarifikasi hanya sebuah candaan sehari berikutnya, Jumat (10/8).

Nyatanya, makeup babak belur memang sudah sangat umum bagi para makeup artist. Pasalnya makeup memar pada wajah itu kerap digunakan untuk keperluan syuting film ataupun kegiatan akting lainnya.

Bahkan tak jarang para selebriti atau youtuber membuat tutoerial makeup lebam dan memar. Salah satunya seperti yang diunggah Amel Carla di vlog-nya. Dia memberikan tips dan trik untuk membuat makeup memar pada wajahnya.

(Youtube)
(Youtube)

Step pertama, Amel Carla memberitahukan daerah yang biasanya memar jika seseorang berkelahi sungguhan. Letaknya di bagian mata, bibir, hidung dan juga dahi.

Namun dalam video yang diunggah Februari 2017 lalu itu, Amel Carla menyontohkan makeup memar di bagian mata dahi dan bibir saja.

Step kedua adalah menentukan kombinasi warna. Untuk bagian mata, di sekeliling mata dipoleskan eyeshadow berwarna merah sebagai dasar. Lalu dilapis dengan campuran warna ungu dan biru. Baru kemudian diberi sentuhan warna kuning agar terlihat natural.

(Youtube)
(Youtube)

Untuk bagian dahi, bisa menggunakan blush on merah sebagai dasar dan campuran eyeshadow biru dan ungu. dan ditambah warna kuning juga agar terlihat natural. Begitu juga di sekitar bibir.

Sementara step ketiga, adalah menambahkan sejenis krim concealer untuk memberikan efek warna yang lebih pekat. Krim ini bisa ditambahkan di bagian mata, bibir dan dahi.

(Youtube)
(Youtube)

Sementara step keempat adalah membuat luka di bagian bibir. Pilih eyeshadow gelap untuk membuat dasar luka, lalu tambahkan shading cokelat di sekitarnya.

Step kelima atau terakhir, adalah menambahkan lipstik atau lip tint di bagian bibir dan bagian lain yang ingin dibuat terlihat terluka. Selesai lah tutorial ala wajah memar ala Amel Carla.

(nda / wida)

Komentar