aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Punya Rambut Keriting, Begini Perawatan yang Dilakukan Yura Yunita

Tuesday, 31 July 2018 17:40:00 WIB | Yohanes Adi Pamungkas
Punya Rambut Keriting, Begini Perawatan yang Dilakukan Yura Yunita
Punya Rambut Keriting, Begini Perawatan yang Dilakukan Yura Yunita (Bam / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yura Yunita melakukan perubahan besar-besaran dalam segi penampilan rambutnya. Dulu Yura Yunita kerap tampil dengan rambut panjang dengan model poni, beberapa bulan terakhir ia mengubah rambutnya menjadi keriting. Rambut keriting menurut Yura Yunita merepresentasikan lagu-lagu baru yang dinyanyikannya sekarang. 

Lalu setelah rambutnya menjadi keriting, beberapa penggemar sering menanyakan langsung kepada penyanyi asal Bandung, Jawa Barat ini yang penasaran cara merawat rambut keriting. “Banyak yang bertanya di Instagram saya melalui direct message,” jelas Yura Yunita saat berbincang dengan Tabloidbintang.com belum lama ini di Bintaro, Tangerang Selatan.

Yura Yunita pun menjawab satu per satu pertanyaan dari para penggemar. “Kebetulan rambut aku itu sebenarnya enggak butuh perawatan yang ekstra, yang penting jangan pernah merapikan rambut memakai  sisir karena saya menyisir itu pakai jari tangan,” bilang Yura Yunita menirukan ucapan kepada penggemarnya.

(Bam / Tabloidbintang.com)
(Bam / Tabloidbintang.com)

Selain memakai jari tangan untuk menyisir rambut, Yura Yunita rajin mencuci rambut menggunakan  Conditioner. “Setelah dicuci rambut dikeringkan dengan hair dryer dengan suhu paling rendah,” ujar Yura Yunita yang baru saja meluncurkan lagu terbarunya berjudul “Takkan Apa”

Dibandingkan ke salon, Yura Yunita lebih senang merawat rambutnya sendiri. “Kalau bisa merawat sendiri kenapa harus ke salon kan,” pungkas Yura Yunita.

(han / wida)

Komentar