aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ulang Tahun Ke-20, XL Luncurkan Fitur “XL Go” dan “XL Home”

Friday, 21 October 2016 00:00:23 WIB | Wayan Diananto
Ulang Tahun Ke-20, XL Luncurkan Fitur “XL Go” dan “XL Home”
XL merayakan ulang tahun ke-20 (Wayan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, XL merayakan ulang tahun ke-20. Bertepatan dengan perayaan dua dasawarsa itu, XL memberi tiga kado untuk keluarga Indonesia.

Pertama, layanan mobile broadband 4G LTE “XL Go”. Fitur ini untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses dan memanfaatkan internet cepat untuk berbagai keperluan produktif.

Meski belum memiliki ponsel cerdas 4G, Anda bisa mengakses 4G melalui Mifi atau router yang bisa membagi akses ke 10-32 ponsel cerdas maupun laptop.

Layanan mobile broadband ini menghadirkan kecepatan akses internet hingga 150 Mbps. “XL Go” ditujukan untuk perorangan. Untuk keluarga, XL mempersembahkan fitur “XL Home”. Sementara, untuk mengembangkan bisnis kalangan usaha kecil dan menengah, XL menyiapkan “XL Biz”.

Ketiganya dikemas dalam paket layanan yang menarik, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Anda bisa memperoleh produk ini mulai 10 Oktober 2016.

“Tak perlu khawatir, XL menjamin layanan purna jual dengan satu tahun garansi perangkat (termasuk masalah perangkat) melalui dukungan mitra XL yang tersebar di seluruh Indonesia,” urai Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, di Jakarta, pekan lalu.

XL yakin, layanan mobile broadband tersebut mampu terserap pasar mengingat kebutuhan masyarakat dan pelanggan terhadap internet cepat dan layanan data terus melonjak.

Pada perayaan ulang tahun ke-20 pula, XL berjanji terus mengimbangi permintaan masyarakat dengan memperluas wilayah layanan 4G ke berbagai pelosok Tanah Air. Saat ini, XL melayani 44 juta lebih pelanggan termasuk diantaranya 24 juta pelanggan data.

(wyn/gur)

Komentar