aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ingin Dapat Akses Internet Cepat 4G Tapi Belum Punya Ponsel 4G, Mungkinkah?

Friday, 21 October 2016 00:45:50 WIB | Wayan Diananto
Ingin Dapat Akses Internet Cepat 4G Tapi Belum Punya Ponsel 4G, Mungkinkah?
Semua lini di XL telah siap mendukung produk layanan MBB.

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam waktu dekat, PT XL Axiata Tbk (XL) akan meluncurkan layanan mobile broadband (MBB). Peluncuran ini sekaligus menandai 20 tahun perjalanan XL dalam melancarkan komunikasi masyarakat Indonesia.

MBB adalah layanan terbaru yang menggunakan perangkat router atau MiFi untuk membagi koneksi internet cepat 4G secara Wifi ke 10-32 smartphone atau laptop.

Teknologi ini memudahkan masyarakat dalam mendapat akses internet cepat 4G, meskipun Anda belum punya ponsel 4G.

Perangkat router atau MiFi dalam paket MBB memiliki spesifikasi teknis terbaik di kelasnya. Perangkat ini dapat digunakan secara maksimal dalam jaringan 4G LTE.

“Teknologi ini didukung jaringan 4G berkualitas, dilengkapi teknologi 4T4R serta alokasi spektrum selebar 15 MHz. Dengan fitur ini, MBB memberi kestabilan dan kecepatan akses internet hingga 150 Mbps. Semua lini di XL telah siap mendukung produk layanan MBB ini,” urai Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses di Jakarta, pekan ini.

David menambahkan, pada tahap awal, lebih dari 250 ribu paket MBB telah tersedia di 36 XL Center, XPlor, dan gerai XL di berbagai pusat penjualan ponsel.

Masyarakat bisa memperoleh paket itu di lebih dari 200 ribu retail outlet nasional, layanan e-commerce ternama, serta toko-toko ponsel. Jalur penjualan khusus juga disiapkan bagi pelanggan retail serta pelanggan korporat.

(wyn/gur)

Komentar