aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Puisi Tidak Ada New York Hari Ini Nicholas Saputra Dibekali Teknologi Dolby Atmos

Thursday, 11 February 2021 00:09:39 WIB | Adi Adrian
Puisi Tidak Ada New York Hari Ini Nicholas Saputra Dibekali Teknologi Dolby Atmos
Nicholas Saputra (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perkawinan seni, teknologi dan inovasi selalu menghasilkan sesuatu yang memukau. Itu bisa Anda rasakan saat mendatangi Oppo Gallery di Plaza Indonesia Jakarta lantai dua seluas 390 meter persegi. Oppo Gallery terbagi dalam empat area: Find The Future, Expose Area, IOT Wall, dan Oppo Garden. Find The Future hasil kolaborasi Oppo dan seniman Isha Hening, yang tertuang dalam instalasi LED sepanjang 12 meter. Pengunjung seakan berinteraksi dengan alam misalnya mengendalikan arah angin dalam LED Dandelion.

Area Expose menampilkan semua lini produk Oppo. Anda dapat memilih maupun mencoba produk dan teknologi terbaru Oppo baik visual, suara, dan performa dari rangkaian ponsel pintar, jam tangan, hingga seri ear-piece. Area Oppo Garden hadir dengan instalasi teknologi Metacase. Anda dapat mengeksplorasi fitur-fitur unggulan dari performa, tampilan sinematik, kamera, video, hingga desain. Yang tak kalah menarik, menyimak rekaman puisi “Tidak Ada New York Hari Ini” oleh Nicholas Saputra didukung teknologi suara kitar Dolby Atmos.

“Pengunjung juga dapat menikmati instalasi seni 3D yang menggambarkan keindahan alam Kepulauan Raja Ampat. IOT Wall memvisualisasikan kecantikan terumbu karang sebagai representasi alam bawah laut di sana,” urai Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, melalui siaran pers yang kami terima, pekan ini. Ia menambahkan, alam sumber yang kuat bagi Oppo dalam menciptakan produk unggulan, berkomunikasi, juga menginspirasi banyak orang dengan menyentuh setiap aspek rasional maupun emosional.

Alam pula yang menginspirasi Oppo menciptakan kamera supersensitif layaknya mata manusia hingga teknologi robotik dengan kecerdasan buatan setara manusia. “Konsep Naturally Inspiring yang kami terapkan di Oppo Gallery mengajak pengunjung berimajinasi tentang dunia dalam teknologi digital yang menyatu harmonis dalam ekosistem alam. Anda dapat merasakan kecanggihan beragam produk Oppo melalui instalasi karya seni digital, pemutaran video, dan sesi meditasi,” pungkasnya.

Komentar