aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

e-Spectacular 2021 Digelar Virtual, Demi Kesehatan dan Keselamatan Masyarakat

Sunday, 24 January 2021 00:00:53 WIB | Adi Adrian
e-Spectacular 2021 Digelar Virtual, Demi Kesehatan dan Keselamatan Masyarakat
Pergelaran e-Spectacular 2021 tahun ini digelar virtual dari 22 hingga 24 Januari 2021.

TABLOIDBINTANG.COM - Pergelaran e-Spectacular 2021 tahun ini digelar virtual dari 22 hingga 24 Januari 2021. Ini merespons pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda. e-Spectacular 2021 adalah komitmen Herbalife Nutrition Indonesia dan para anggota independen dalam mengampanyekan hidup sehat. Selain itu, mendorong anggota independen Herbalife menjalankan bisnis sesuai nilai dan etika bisnis perusahaan. Herbalife Nutrition e-Spectacular 2021 memadukan teknologi dan beragam produk berkualitas.

Peserta dapat melakukan virtual tour di area pameran berdesain unik yang memungkinkan pengunjung beroleh informasi soal bisnis, produk, dan update perusahaan. Konsep virtual diterapkan agar komunitas tetap selamat dan sehat selama sesi pelatihan dari rumah. Senior Director and the General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, menyebut e-Spectacular 2021 kegiatan rutin yang diadakan tiap awal tahun. Januari 2021 menandai pelaksanaan yang ke-14 kali sejak pameran perdana pada 2007.

“Acara ini salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi anggota independen Herbalife. Semoga acara ini jadi momentum kami semua untuk makin bersemangat dalam menghadapi 2021,” terang Andam. Dalam kesempatan itu, Herbalife Nutrition meluncurkan produk terbaru, Vitamin Mask yang terdiri tiga varian, yakni Moisturizing, Brightening, dan Firming. Setiap masker diformulasikan dengan campuran 12 vitamin, aloe vera, jeju sea salt, dan ekstrak beras jeju, untuk membantu konsumen mendapat kulit cantik sekaligus sehat.

Vitamin adalah unsur alami kulit manusia sekaligus bagian dari sistem yang melindungi kulit dari beragam masalah. Dengan Vitamin Mask Herbalife, kelembapan kulit bertahan lebih lama, elastisitasitasnya lebih baik, dan bercahaya. “Ke depan kami terus memperbanyak kegiatan yang menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat soal pentingnya mengonsumsi asupan gizi untuk menunjang kesehatan secara umum,” tutup Andam lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Komentar