aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Teknologi NanoeTM X Tingkatkan Kualitas Udara Dalam Mobil, Rasakan Sehatnya

Saturday, 16 January 2021 00:31:45 WIB | Adi Adrian
Teknologi NanoeTM X Tingkatkan Kualitas Udara Dalam Mobil, Rasakan Sehatnya
Bersama slogan “quality air for life” terutama di Asia Tenggara, Panasonic menyediakan solusi kualitas udara dengan mengontrol suhu, kelembapan, ventilasi, dan aliran udara untuk memberikan udara berkualitas tinggi.

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2020 masa penuh tantangan mengingat pandemi Covid-19 jadi isu kesehatan global. Dampaknya menjalar ke berbagai sektor dan mengguncang daya beli khalayak. Tahun 2021, harapan baru tumbuh. Sejumlah perusahaan berkolaborasi untuk menumbuhkan kembali optimisme publik. Panasonic Corporation bersama Grab Holdings Inc (Grab) tak ketinggalan berkolaborasi memberikan sensasi menikmati ruang perjalanan yang bersih sekaligus nyaman lewat teknologi nanoeTM X untuk para pengguna GrabCar Premium.

Sekitar 5.500 kendaraan GrabCar Premium yang beroperasi di Kuala Lumpur, Singapura, Ho Chi Minh City dan Hanoi, serta Jakarta akan dilengkapi generator nanoeTM X, pertengahan Januari 2021. “Kami memiliki misi yang sejalan dengan tagline Panasonic yaitu A Better Life, A Better World. Beberapa tahun terakhir, minat masyarakat terhadap kualitas udara bersih meningkat di seluruh dunia,” terang President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Tomonobu Otsu, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Bersama slogan “quality air for life” terutama di Asia Tenggara, Panasonic menyediakan solusi kualitas udara dengan mengontrol suhu, kelembapan, ventilasi, dan aliran udara untuk memberikan udara berkualitas tinggi. Solusinya, teknologi nanoeTM X, yakni ion partikel berukuran nano yang diproduksi dengan memberi tegangan tinggi untuk menghasilkan radikal hidroksil. Senyawa yang sangat reaktif ini dapat bercampur dengan berbagai zat.

Produksi radikal hidroksil meningkat sepuluh kali lipat jika dibandingkan dengan produk konvensional lain. Saat ini nanoeTM X digunakan di berbagai peralatan seperti air purifier, AC, mesin cuci, kulkas, serta berbagai tempat seperti mobil, kereta api, dan peralatan AC komersial karena berbagai benefit. Yaitu menghilangkan bau, bakteri, dan alergen. “Generator nanoeTM X yang akan dipasang di kendaraan GrabCar Premium, ditenagai port USB dan ringkas dipasang di tempat cangkir mobil, sehingga efektif membersihkan udara di dalam mobil,” imbuhnya.

Komentar