aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kini Penggemar Apple Tak Perlu Keluar Rumah Untuk Beli Rilisan Terbaru

Sunday, 14 June 2020 01:08:17 WIB | Adi Adrian
Kini Penggemar Apple Tak Perlu Keluar Rumah Untuk Beli Rilisan Terbaru
Shopee menghadirkan rangkaian produk Apple lewat Digimap Official Shop dan iBox Official Shop.

TABLOIDBINTANG.COM - Jika memasuki fase transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar Anda butuh gawai baru namun masih waswas keluar rumah, barangkali inilah solusinya. Harus diakui, pandemi mengubah pola perilaku serta kebiasaan masyarakat dari aktivitas sehari-hari termasuk berbelanja dan berkomunikasi. Kabar baiknya, banyak kolaborasi baru yang memudahkan Anda memenuhi kebutuhan tanpa harus keluar rumah. Shopee menghadirkan rangkaian produk Apple lewat Digimap Official Shop dan iBox Official Shop.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menjelaskan meski ada regulasi pembatasan, semua orang dituntut tetap terhubung secara daring baik demi pekerjaan maupun sekolah. Gawai adalah alternatif utama dan pendukung komunikasi untuk berbisnis, pendidikan, hingga bersosialisasi dengan keluarga dan sahabat. “Kami senang menggandeng Apple, merek ternama sekaligus terfavorit masyarakat Indonesia lewat dua toko reseller resmi Apple di Shopee,” urai Daniel dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Kini dengan mudah Anda bisa memilih dan membeli rangkaian produk Apple di toko resmi ShopeeMall tanpa waswas. Vice President Investor Relations and Corporate Communications MAP Group, Ratih D. Gianda, percaya kemitraan ini memudahkan pelanggan berbelanja. Ia juga berharap dapat memberikan sinergi maksimal antara kanal belanja online dan offline. Senada dengan Ratih, Chief Executive Officer Erajaya Group, Hasan Aula, menerangkan, iBox mendukung masyarakat menjalankan new normal dengan tetap produktif.

“Tetap produktif berkomunikasi, bekerja, dan belajar daring. Kolaborasi ini memungkinkan Anda mengakses produk Apple resmi, bergaransi, plus penawaran khusus untuk iPhone, iPad, Apple Watch, MacBook dan aksesoris,” cetusnya. Kabar baik lainnya, hingga 18 Juni 2020, ada promosi cicilan nol persen serta tambahan diskon hingga 1 juta rupiah dari American Express, BNI Syariah, BRI, Citibank, HSBC, Maybank, MNC Bank dan Standard Chartered melalui toko resmi Apple Digimap Official Shop dan iBox Official Shop di Shopee.

Komentar