aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Selama Wabah Corona, Amankan Rumah dan Kantor Dengan Kamera CCTV

Tuesday, 5 May 2020 01:50:28 WIB | Adi Adrian
Selama Wabah Corona, Amankan Rumah dan Kantor Dengan Kamera CCTV
Ilustrasi (depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meluasnya wabah Corona Covid-19 di Tanah Air membuat perekonomian lesu. Lesunya ekonomi menciptakan efek domino. Sejumlah perusahaan limbung, merumahkan banyak karyawan.

Meningkatnya pengangguran memicu sejumlah kasus kriminal baru. Rasa aman jadi “barang” mahal. Kondisi ini patut diantasipasi dengan meningkatkan sistem keamanan. Caranya, menggunakan CCTV dan sensor. Ezviz merekomendasikan lini produk unggulan kamera CCTV terbaik sebagai solusi perlindungan terpadu bagi para pelaku usaha.

Ezviz merilis produk dengan C1C kamera Wifi dalam ruangan. C1C PIR versi satu tingkat lebih tinggi dari C1C, yang dilengkapi sensor PIR. Fungsinya, meningkatkan keakuratan peringatan dan kamera Wifi luar ruangan C3W Color Night Vision yang menangkap gambar cerah dan berwarna bahkan di malam hari. Country Manager Ezviz Indonesia, Howard Yang, optimistis C1C PIR akan disambut, mengingat konsep rumah pintar telah menjadi tren yang digemari dan dibutuhkan masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, wabah Corona Covid-19 mengondisikan sejumlah perusahaan menerapkan kebijakan kerja di rumah. Akibatnya, gedung perkantoran tak seramai biasanya. Lengangnya kantor patut dijaga. Fungsi teknologi smart home security seperti CCTV dan sensor alarm menjadi sangat dibutuhkan.

“Bagi pelaku usaha yang butuh peningkatan sistem pengawasan mereka, smart camera solusi mudah dan praktis buat diimplementasikan. Ini menunjukkan komitmen kami menghadirkan kehidupan yang aman, nyaman, dan cerdas bagi setiap orang,” terang Howard dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini.

Seluruh perangkat smart camera Ezviz mendukung penyimpanan 3 lokasi secara bersamaan, yaitu lokal MicroSD, Cloud terenkripsi, dan NVR. Ini menjamin keamanan data rekaman saat perangkat mengalami gangguan atau kerusakan.

“Variasi produk smart camera ini menjadi pilihan masyarakat untuk mendukung kebutuhan keamanan di rumah maupun operasional bisnis usaha. Semoga teknologi ini mampu mewujudkan smart home impian masyarakat Indonesia dengan mudah dan tanpa kompromi,” tutup Howard.

Komentar