aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Nokia 4.2 Sekarang dengan Android 10

Sunday, 12 April 2020 10:00:31 WIB | Redaksi
Nokia 4.2 Sekarang dengan Android 10
Nokia 4.2 Sekarang dengan Android 10

TABLOIDBINTANG.COM - HMD Global, the home of Nokia phones, hari ini mengumumkan bahwa Nokia 4.2 adalah smartphone terbaru yang mendapatkan pembaruan Android 10. Dengan demikian sudah terdapat 9 smartphone Nokia yang mendapatkan Android OS terbaru sejak peluncuran resminya.

Smartphone Nokia mempertahankan posisinya sebagai pemimpin dalam melakukan update OS tercepat dan sekali lagi berada pada deretan depan untuk implementasi Android 10 terbaru. HMD Global kian mengukuhkan komitmennya dalam menjadikan smartphone Nokia terus kekinian dari waktu ke waktu. 

Nokia 4.2, diluncurkan dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan OS dua tahun. Menurut penelitian Counterpoint, smartphone Nokia merupakan brand yang paling cepat, menghadirkan pembaruan software terbaru, menjangkau 94% dari portofolio produknya, hal ini menunjukkan komitmen HMD Global yang konsisten melakukan pembaruan software, termasuk pada perangkat entry level.

Sampai hari ini, Nokia 4.2, Nokia 9 PureView, Nokia 8.1, Nokia 7.2, Nokia 7 Plus, Nokia 7.1, Nokia 6.1 Plus, Nokia 6.1, Nokia 2.2, telah mendapat upgrade ke Android 10.

Para penggemar smartphone Nokia dapat menikmati sejumlah fitur baru Android 10, yaitu:

-Gesture Navigation: lebih mudah dalam menggunakan smartphone Nokia Anda, berkat kontrol yang lebih cepat dan intuitif dengan jari Anda.

-Smart Reply: lebih cerdas dalam merespon pesan yang Anda terima, bukan hanya dengan kata-kata, Anda bahkan dapat memilih tindakan.

-Privacy Controls: lebih banyak kontrol terhadap data pribadi Anda pada satu tempat, dan pengaturan berbagi lokasi pada aplikasi yang digunakan – selalu demikian, hanya ketika digunakan atau tidak sama sekali

-Focus mode: memblokir aplikasi yang mengganggu ketika Anda perlu konsentrasi pada hal-hal penting (dapat dicoba sekarang dalam versi Beta)

Komentar