aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tiktok Meluncurkan Tiktok Creator Academy

Monday, 24 February 2020 16:30:26 WIB | Redaksi
Tiktok Meluncurkan Tiktok Creator Academy
TikTok meluncurkan TikTok Creator Academy

TABLOIDBINTANG.COM - TikTok, sebuah platform video singkat, meluncurkan TikTok Creator Academy untuk pertama kalinya di Indonesia. Akademi kreator ini bertujuan memberikan berbagai informasi dan tip pada para kreator di TikTok, agar dapat meningkatkan kualitas konten serta mendapatkan interaksi maksimal.

Marketing Manager TikTok Indonesia Jessica Gautama mengatakan, misi utamanya menyediakan platform bagi siapa pun untuk mengekspresikan kreativitas dan menyediakan berbagai fitur editing yang dapat digunakan untuk mendukung kreator dalam menghasilkan konten.

"Kami berharap dengan adanya akademi ini, para kreator mendapatkan kesempatan untuk saling berbagi tips meningkatkan kualitas kontennya, serta menghubungkan dengan mitra kami seperti Buzzohero dan UnionSPACE untuk membukakan kesempatan yang lebih luas kepada para kreator," ujar Jessica dalam rilis yang kami terima.

Diselenggarakan di UnionSPACE yang merupakan salah satu working space yang paling digemari para kreator dan startups di Indonesia, TikTok Creator Academy menghadirkan pembicara dari kreator TikTok yang berbagi tentang cara membuat konten TikTok yang menarik, tip mendapatkan verified account, serta cara meningkatkan interaksi di konten. Pembicara dari TikTok Indonesia juga turut mensosialisasikan Panduan Komunitas, yang merumuskan apa saja konten yang boleh dan tidak boleh diunggah di TikTok.

"Buzzohero sangat senang dipercaya oleh pihak Tiktok dengan mendirikan Academy Creator, dimana kerja sama ini akan membantu mengedukasi para influencer Tiktok dan bersama Buzzohero membantu pertumbuhan digital ekonomi di Indonesia," ungkap Representatif dari Board Of Directors Buzzohero Yudi Tukiati.

Acara TikTok Creators Academy pertama di Indonesia ini merupakan kolaborasi dari TikTok bersama dengan Buzzohero, UnionSPACE, serta vOffice dan Next Digital. 

Komentar