aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Miliki Fitur Loss Report, Tak Perlu Khawatir Jika imoo Watch Phone Hilang

Thursday, 30 January 2020 23:30:09 WIB | Redaksi
Miliki Fitur Loss Report, Tak Perlu Khawatir Jika imoo Watch Phone Hilang
Miliki Fitur Loss Report, Tak Perlu Khawatir Jika imoo Watch Phone Hilang

TABLOIDBINTANG.COM - Masih banyak orang tua yang khawatir untuk memberikan putra- putrinya imoo Watch Phone. Kebanyakan orang tua khawatir jika imoo Watch Phone anak mereka hilang. Bagaimana jika jam tangan hilang?

Sebagai gadget yang diciptakan untuk anak-anak, imoo sangat mengerti sifat anak yang terkadang suka meninggalkan barangnya dan lupa. Karena itu imoo memiliki fitur loss report. 

Pada aplikasi orang tua yang terhubung dengan imoo Watch Phone terdapat pilihan loss report. Bila imoo Watch Phone anak hilang, maka orang tua bisa menggunakan fungsi tersebut untuk menemukan kembali imoo Watch Phone. Jika fungsi loss report diklik aplikasi akan melaporkan titik keberadaan imoo Watch Phone serta memaksimalkan suara ringtone apabila menerima panggilan untuk mempermudah menemukan keberadaan imoo Watch Phone. imoo Watch Phone akan terkunci dan hanya bisa melakukan panggilan kepada admin jam tangan, seperti dalam rilis yang kami terima.

Lalu bagaimana jika jam tangan tidak dapat ditemukan? Jika imoo Watch Phone anak hilang dan tidak dapat ditemukan meski sudah mendeteksi keberadaan dan memaksimalkan volume ringtone, orang tua tidak perlu khawatir terhadap data yang berada pada imoo Watch Phone anak. Karena jika loss report diaktifkan karena system sekuritas pada imoo akan menyimpan data setara dengan keamanan bank dan jam tangan tidak bisa digunakan sebagaimana fungsinya.

Komentar