aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pevita Pearce, "Cantik, Energik, Supel"

Saturday, 8 March 2014 17:59:06 WIB | Sarah Christiani
Pevita Pearce, "Cantik, Energik, Supel"
Pevita Pearce. (Markuat/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - DEBUT lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006), pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce (21) ini kemudian membintangi Lost in Love setelah mengalahkan 1.100 belia yang bersaing memperebutkan peran Tita.

Berkat aktingnya dalam film ini, Pevita masuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2008. Karier akting yang terus melaju, ditambah kemunculannya lewat berbagai iklan dan video klip, membuat Pevita semakin dikenal. Periode Desember 2013-Januari 2014 ia mengharu biru lebih dari 1,7 juta penonton lewat peran Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.   

Tidak hanya berprestasi dalam bidang akting, mantan kekasih dari Nino RAN ini berprestasi di dunia mode. Mahasiswi jurusan fashion business di LaSalle College International Jakarta ini sedang menjalankan bisnis aksesorinya yang diberi nama Hippearce. Bahkan bisnis denim yang dilakukannya secara kolaborasi dengan label Pot Meets Pop sudah merambah panggung Jakarta Fashion Week 2013. Bertindak sebagai konseptor dalam bisnis denim itu, Pevita memberikan ide-idenya kepada desainer label, yang kemudian menuangkan dalam bentuk desain.

Untuk menjaga kecantikannya, Pevita selalu membawa moisturizer, karena kulitnya yang cenderung kering adalah salah satu hal yang paling ia perhatikan. Selain itu terkadang aktris yang pernah bermain dalam sinetron bertema religi ini juga memanjakan dirinya dengan perawatan spa dan scrub.

Sebagai sesama rekan di dunia hiburan, penyanyi yang juga merambah dunia akting, Afgan (24), berpendapat bahwa Pevita, "Cantik, energik, dan supel"

Maret ini, Pevita akan merilis film barunya, Aku Cinta Kamu. Film ini dibintanginya bersama Giorgino Abraham, juga Acha Septriasa dan Rio Dewanto.

(sarah/adm)

Komentar