aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Sambut Hari Kartini, Shahnaz Haque Ajak Wanita untuk Bisa Seperti Kucing

Thursday, 19 April 2018 19:10:00 WIB | Wida Kriswanti
Sambut Hari Kartini, Shahnaz Haque Ajak Wanita untuk Bisa Seperti Kucing
Sambut Hari Kartini, Shahnaz Haque Ajak Wanita untuk Bisa Seperti Kucing

TABLOIDBINTANG.COM - Shahnaz Haque bisa dibilang salah satu contoh Kartini masa kini. Selain sebagai ibu dari tiga anak perempuan, ia juga dikenal sebagai pegiat sosial, terutama yang berkaitan dengan anak - anak. Tidak lupa, ia juga tetap berkarya di dunia hiburan dan bahkan melakukan bisnis yang terbilang sukses sejak tahun 2000 hingga saat ini, Mukena Cantik Shahnaz.

Betapa inspiratifnya seorang Shahnaz Haque. Dan dalam rangka menyambut Hari Kartini, Shahnaz Haque menyampaikan sebuah pesan khusus untuk para wanita. Bahwa, sepelit - pelitnya perempuan, yang paling penting adalah giving back to the family. Pernyataan ini ia sampaikan secara jelas dan gamblang dalam acara Ultima II Collagen Revolution, Hadirkan Collagen Skincare Bagi Wanita Segala Usia, Kamis (19/4), di Plaza Indonesia., Jakarta.

(Uli / Tabloidbintang.com)
(Uli / Tabloidbintang.com)

Dikatakan Shahnaz Haque, bahwa kini banyak wanita hebat yang tidak kalah dengan seorang Kartini. Sayangnya hanya hebat di luar, tapi tidak di dalam keluarganya sendiri. Dan dalam kesempatan ini Shahnaz Haque ingin mengajak para wanita hebat ini untuk tidak hanya memikirkan kecantikan fisiknya. 

"Saya ingin mengajak, bahwa kecantikan tentu tidak sekadar kecantikan fisik, tapi juga kecantikan tutur kata. Jangan lupa, untuk seorang wanita multitasking, ia bekerja, ia menjadi istri, ia menjadi ibu, satu yang sering terlewat adalah bagaimana kita menjadi wanita yang seperti kucing," tutur Shahnaz Haque. "Seperti kucing artinya, seorang wanita mampu dielus - elus dengan baik oleh anak dan suami," lanjutnya.

Shahnaz Haque mengetahui pasti, bahwa seorang wanita yang aktif dalam kehidupannya, sangat mudah lelah. Dan jika seorang perempuan sudah letih, dikatakan Shahnaz Haque, maka ia akan berubah menjadi wanita yang seperti landak, yang tanpa sengaja akan bisa membuat berdarah dan menyakiti keluarganya.

Shahnaz Haque dan anak - anak (Dok. Pribadi)
Shahnaz Haque dan anak - anak (Dok. Pribadi)

"Tidak sengaja, terpeleset, kalau sudah capek pasti (begitu). Mungkin, kalau (cuma) itu (yang terjadi), kecil," ujar Shahnaz Haque. Jika efek letihnya bahkan lebih dari landak? Tentu bisa dibayangkan betapa lebih terluka keluarga yang berada bersamanya. "Jadi intinya, jadilah orang yang baik di dalam rumah, sebelum mempunyai image baik bahwa dia melakukan banyak hal di luar," pungkasnya.

(wida / wida)

Komentar