aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Bukan Galau, Kata-kata Rindu Marshanda untuk Anak Justru Melegakannya

Monday, 16 April 2018 23:50:23 WIB | Nanda Indri Hadiyanti
Bukan Galau, Kata-kata Rindu Marshanda untuk Anak Justru Melegakannya
Marshanda menuliskan kerinduan pada anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda dikira sedang galau karena menuliskan kerinduan pada anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani. Tapi ternyata, bukannya galau, Marshanda justru merasa tulisan itu membuat dirinya merasa lebih lega. 

"Justru saya sekarang merasa much better. Menulis itu healing buat saya. Kalau kangen mah ini udah perasaan yang terpendam sangat dalam dan sudah sangat lama," kata Marshanda saat dihubungi, Senin (16/4). 

Marshanda  (Seno/tabloidbintang.com)
Marshanda  (Seno/tabloidbintang.com)

Katanya, dengan menuliskan rasa rindunya lewat kata-kata di Instagram adalah caranya menumpahkan kerinduan pada sang anak. 

"Semalam adalah hanya satu di antara banyaknya momen-momen saya nangis karena mikirin Sienna. Terus saya merasa, sepertinya saya harus tumpahkan perasaan saya dalam tulisan. Karena itu menulis itu sangat healing buat saya," lanjutnya. 

Seperti diketahui, sejak bercerai dari Ben Kasyafani tiga tahun lalu, Marshanda tidak lagi tinggal bersama sang anak. Karena pengadilan agama memutuskan hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben Kasyafani, lantaran Marshanda mengalami penyakit mental bipolar.  Meski tak mendapatkan hak asuh anak, Marshanda masih bisa sesekali menemui sang anak yang saat ini tinggal bersama dengan Ben Kasyafani. 

(nda/bin)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 10px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

Marshanda&nbsp;&nbsp;(Seno/tabloidbintang.com)
Marshanda&nbsp;&nbsp;(Seno/tabloidbintang.com)

</body>
Komentar