aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Kondisi Marshanda Saat Ini Membuat Netizen Teringat dengan Britney Spears

Monday, 16 April 2018 23:10:00 WIB | Nanda Indri Hadiyanti
Kondisi Marshanda Saat Ini Membuat Netizen Teringat dengan Britney Spears
Kondisi Marshanda Saat Ini Membuat Netizen Teringat dengan Britney Spears (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda menuliskan kerinduan pada anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani di Instagram. Ungkapan rindu Marshanda itu berawal karena saat bercerai dia tak mendapatkan hak asuh atas sang anak, dengan alasan sebagai penderita mental illness. 

Kondisi itu membuat mantan istri Ben Kasyafani itu dibandingkan dengan Britney Spears. 

Seorang netizen menuliskan komentar bahwa kondisi yang dialami Marshanda mengingatkannya pada Britney Spears yang diketahui seperti Marshanda, sama-sama sebagai penderita bipolar dan karenanya kehilangan hak asuh anak saat bercerai.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

"2005-2007 itu masa kelam dr seorg mega superstar @britneyspears ,, menderita mental illness , bercerai hingga kehilangan hak asuh anak sepenuh nya. Tp dia bs bangkit hingga mendapat kan kembali anak" nya," tulis seorang netizen dengan nama akun @ichsan_saputra. 

Masih di komentar yang sama, netizen tersebut menyemangati Marshanda untuk bisa melawan penyakitnya demi bisa kembali dengan anaknya, seperti yang sudah dilalui oleh Britney Spears. 

"Jika @britneyspears saja bisa melewati nya, pst dirimu jg bs ca @marshanda99 ,,learn from her life story. #staystrong," tutup komentar tersebut. 

(nda / wida)

Komentar