aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ungkap Rindu pada Anak, Marshanda Berharap Bisa Kuatkan Penderita Mental Illness

Monday, 16 April 2018 22:00:23 WIB | Nanda Indri Hadiyanti
Ungkap Rindu pada Anak, Marshanda Berharap Bisa Kuatkan Penderita Mental Illness
Marshanda curhat di Instagram mengenai kerinduannya pada sang anak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda curhat di Instagram mengenai kerinduannya pada sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani. Lewat dua foto yang diunggahnya, Marshanda menyampaikan bahwa apa yang dia ungkapkan adalah rasa ingin berbagi dengan orang-orang yang juga mengalami penyakit gangguan mental (mental illnes). 

Bahwa rasa rindu itu tak bisa dia buang begitu saja, namun dia buktikan bahwa dia tetap bisa menjalani hidup dengan baik. Bahwa lewat postingan tersebut, Marshanda ingin berbagai bahwa rasa pahit akibat  penyakit gangguan mental tetap harus dihadapi seperti yang dilakukannya. 

Marshanda ungkap kerinduan pada anak. (Instagram)
Marshanda ungkap kerinduan pada anak. (Instagram)

"Saya memposting ini bukan cuma untuk berbagi kejujuran yang saya rasakan, tapi juga sebuah harapan tulus agar beberapa kalian juga merasa tertolong dan terinspirasi, karena tahu bahwa ada orang lain di luar sana yang juga berjuang karena akibat-akibat dari memiliki mental illness," tulis Marshanda, Senin (16/4). 

Dia berharap dengan postingan tersebut bisa saling menguatkan dan berbagi cinta. Bahwa siapa pun yang mengalami penyakit mental tetap berhak bangkit dari masalah yang dihadapinya. 

"Apa pun masalah yang teman-teman sedang hadapi dalam hidup, saya harap kalian sadar bahwa kita bisa jatuh dan menangis. Tapi kita juga punya kekuatan untuk bangkit lagi dan melawan untuk mendapatkan kembali kebahagian adn cintda dalam hidup kita. Temukan jalan itu dan jangan berhenti untuk melawan dan jalani semua. Sesulit apa pun itu, jalanilah," tulis Marshanda dalam bahasa Inggris. 

(nda/bin)

Komentar