aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Nichole Richie Memaksakan Diri Bangun 4:30 Pagi Setiap Hari, Ini Alasannya

Tuesday, 28 November 2017 17:00:00 WIB | Carisya Nuramadea
Nichole Richie Memaksakan Diri Bangun 4:30 Pagi Setiap Hari, Ini Alasannya
Nicole Richie (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Sulit membayangkan selebriti menikmati masa-masa saat mereka sendirian, jauh dari jadwal sibuk penuh pemotretan, wawancara, dan penerbangan. Namun, mereka juga manusia biasa seperti kita semua. Mereka tetap harus menemukan cara untuk me-time dan santai.

Seperti Nicole Richie, misalnya. Perancang busana-ibu-aktris ini mengungkapkan kepada Byrdie bagaimana dia tetap waras di tengah semua kesibukannya. Rahasianya adalah bangun super pagi.

"Hampir setiap hari, saya akan bangun jam 4:30 dan 5:30," kata Richie. Mengesankan, TBH. Dia mengakui bahwa dia benar-benar membutuhkan waktu itu sendiri-sebelum merawat anak-anaknya dan melakukan hal-hal normal ala "ibu Amerika" lainnya. Ia melakukan itu untuk sepenuhnya mempersiapkan harinya.

Alih-alih melakukan semacam meditasi pagi atau urutan yoga, Richie mengatakan bahwa dia hanya suka membiarkan anjing keluar atau berjalan-jalan sementara orang lain sedang tidur. "Maksud saya, bahkan burung-burung saja belum bangun!" Katanya.

"Pagi adalah saat yang sangat sepi dan tenang, dan kemudian tubuh saya terbangun dengan sinar matahari dan dengan hari, yang saya cintai. Ini juga satu-satunya saat ketika saya tidak merasa harus memeriksa telepon saya."

Setelah memiliki waktu me-time, dia kemudian merasa sanggup mengurus banyak hal dan semua orang. "Saya tahu bahwa saya benar-benar menghargai waktu ketika saya sendiri," katanya. "Saya perlu melakukan satu hal yang ingin saya lakukan, dan saya harus meluangkan waktu bersama anak-anak saya. Jika saya bisa mengaturnya, maka saya bisa mengatur untuk melakukan hal lainnya.”

(dea / wida)

Komentar