aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Tiga Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Jenna Dewan Tatum-Channing Tatum yang Bikin Iri

Thursday, 4 May 2017 14:10:00 WIB | Yuriantin
Tiga Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Jenna Dewan Tatum-Channing Tatum yang Bikin Iri
Channing Tatum dan Jenna Dewan menjaga keharmonisan rumah tangga (Eonline)

TABLOIDBINTANG.COM - Bertemu ketika bermain dalam film Step Up tahun 2006 lalu, kini pasangan Channing Tatum-Jenna Dewan Tatum telah menikah selama 7 tahun. Keduanya kerap tampil mesra dan membuat iri para netizen.

Bahkan hubungan mereka dijuluki relationship goal. Rahasianya menurut Jenna adalah dengan memelihara komunikasi dan jujur dengan pasangan.

"Mungkin pada usia awal 20 tahunan, saya menghindari untuk membahas isu-isu tertentu. Tapi sekarang saya berusaha untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan. Kita harus memaklumi ketika pasangan bersifat defensif, emosional, dan menerima keadaan apa adanya," ujarnya dalam wawancaranya dengan majalah Redbook.

Menjaga hubungan agar tetap intim juga jadi rahasia keharmonisan hubungan mereka. Jenna menekankan agar setiap wanita tidak mengesampingkan dirinya untuk kebutuhan pasangan.

"Saya membeli lingerie (pakaian dalam) bukan untuk suami saya, tapi untuk diri saya dan hubungan kita bersama. Jika Anda merasa seksi, maka itu hal yang baik," imbuhnya.

Terakhir, Jenna mengaku dengan jadwal mereka yang sama-sama sibuk adalah berkah bagi hubungan rumah tangga mereka.

"Sungguh mengagumkan menjadi dua orang yang sibuk karena kami punya waktu yang banyak untuk saling merindukan satu sama lain. Tetap rindu seseorang setelah beberapa tahun adalah sebuah berkat yang tersembunyi," pungkasnya.

(yuri/wida)

Komentar