aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pasangan Anda Berzodiak Pisces? Ini 3 Cara Terbaik Menghadapi Dia

Thursday, 4 March 2021 16:30:23 WIB | Wida Kriswanti
Pasangan Anda Berzodiak Pisces? Ini 3 Cara Terbaik Menghadapi Dia
Pisces (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Emosi memegang peranan penting bagi seorang Pisces. Namun karena hal ini pula, mereka bisa jadi super romantis sebagai pasangan. Pisces selalu punya ide berkencan yang akan membuat pasangannya bersemangat.

Sebagai seorang teman hidup, Pisces juga termasuk yang bisa diandalkan. Ia selalu ada saat Anda membutuhkannya. Bahkan Pisces sangat piawai untuk membuat pasangannya nyaman dengan kata - kata yang menenangkan dan tangan yang ringan membantu.

Akan tetapi, mungkin tidak mudah bagi pasangan Pisces untuk membalas perhatiannya. Karena Pisces cukup misterius dan bisa membuat orang salah memperlakukan mereka.

Dilansir dari Your Tango, setidaknya ada 3 kunci berhubungan dengan Pisces. Dengan mengetahuinya, hubungan dengan seorang Pisces bisa mencapai titik terbaik dan membuat Anda berdua bahagia.

1. Bersabarlah

Pisces seperti sebuah buku yang tertutup. Butuh waktu untuk membuatnya menjadi pribadi yang terbuka. Namun Anda bisa menghadapinya dengan cara lebih dulu terbuka di hadapan seorang Pisces. Dia suka mendengarkan, dan dari sini dia akan terpancing untuk juga ikut membuka dirinya.

2. Tetap tenang

Seorang Pisces memiliki beragam emosi dalam dirinya. Kadang ini membuat dirinya terlihat begitu kewalahan, hingga tak jarang marah - marah. Pada poin ini, jangan terpancing atau merasa ini ada kaitannya dengan Anda. Benar - benar tidak. Pisces hanya sedang pusing dengan emosinya sendiri dan tidak ada hubungannya dengan orang lain. Jadi jangan cepat baper, ya.

3. Buat mereka sibuk

Pisces memiliki sifat bertolak belakang, yaitu kreatif namun malas. Mereka lebih suka berlama - lama asyik dengan imajinasinya ketimbang langsung mengeksekusi dan mewujudkan mimpinya. Maka menjadi tugas Anda untuk memberikan dukungan, memotivasi, menjaga fokusnya, dan lain - lain, agar Pisces bisa sukses menyelesaikan tugas - tugasnya.

Komentar