aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pantas Saja Ibu - Ibu Kecanduan Drama Korea: Ketegangan Seksual di Rumah Hampir Padam?

Monday, 1 March 2021 22:00:23 WIB | Wida Kriswanti
Pantas Saja Ibu - Ibu Kecanduan Drama Korea: Ketegangan Seksual di Rumah Hampir Padam?
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jantung sering ikut berdegup kencang tidak karuan ketika drama romantis yang kita tonton memperlihatkan ketegangan seksual antara dua tokoh utamanya. Sulit diungkapkan dengan kata-kata, namun rasanya menyenangkan. Duh, jadi pengin ketegangan seksual yang sama terjadi di rumah saat bersama suami, he he he.

Ya, setelah bertahun-tahun, kebanyakan rumah tangga hampir menjadi rutinitas belaka, dengan percikan-percikan yang terasa semakin padam. Bukan tidak mungkin kemudian terjadi yang namanya kebosanan berumahtangga. Jangan sampai!

Lantas bagaimana cara mengetahui apakah rumah tangga yang dijalani masih memancarkan api-api cinta dan ketegangan seksual seperti masa-masa awal memutuskan bersama? Seperti ini cara memastikannya, seperti dilansir dari Brides.

1. Kontak mata yang intens dan konstan

Momen saat pasangan menatap kita lekat-lekat lebih terasa menyenangkan alih-alih menakutkan. Dan Anda, walau mungkin terasa malu-malu, namun pasti enggan mengalihkan pandangan mata ke tempat lain. Akhirnya, Anda dan pasangan saling menikmati momen ini satu sama lain. Tidak mau cepat-cepat berakhir, deh.

Masih ada?

2. Sentuhan - sentuhan halus

Pasangan tiba-tiba membelai rambut Anda, menempelkan pipinya di pipi Anda, menaruh dagunya di kepala Anda, atau sekadar mencolek pinggang Anda hingga menimbulkan rasa geli yang menyenangkan.

Masih ada?

3. Perasaan seperti dunia hanya milik berdua

Momen saat Anda dan pasangan benar-benar tidak terdistraksi lingkungan dan semuanya terasa hening. Hanya ada Anda dan pasangan berduaan, lalu jantung mulai terasa berdetak lebih cepat dari biasanya.

Masih ada?

4. Suara Anda tiba-tiba berubah

Entah apa yang dilakukan pasangan hingga begitu menarik perhatian Anda. Tapi yang pasti, hal itu menyebabkan perubahan suara, tapi itu menyebabkan perubahan suara Anda menjadi tidak seperti biasanya. Pokoknya beda, deh. Apakah jadi lebih lembut, halus, atau manja.

Masih ada?

5. Berlama - lama

Ada perasaan tidak mau cepat berakhir, maunya terus sama-sama. Padahal Anda cuma sedang duduk di sofa, lalu pasangan memilih duduk di sebelah Anda, sambil menatap, membelai, lengkap dengan suara yang lembut, dan benar-benar hanya fokus pada Anda. Dan itu berlangsung lama, pasangan tidak kunjung beranjak dari tempatnya, hingga membuat Anda tersenyum-senyum dan berharap lebih, he he he.

Masih ada?

Jika jawabannya hampir semua tidak ada lagi, jangan langsung bersedih. Anda dan pasangan masih bisa mengupayakan dengan cara sengaja menghadirkan momen - momen tersebut. Beranikan diri untuk melakukannya duluan terhadap pasangan atau dengan kencan berduaan saja. Anak - anak bisa dititip dulu, deh.

Komentar