aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Istri Nggak Usah Sungkan, Begini Cara Minta "Jatah" pada Suami

Tuesday, 23 February 2021 20:30:23 WIB | Wida Kriswanti
Istri Nggak Usah Sungkan, Begini Cara Minta "Jatah" pada Suami
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuatu yang normal jika wanita juga memiliki hasrat atau keinginan khusus terkait bagaimana pasangan memperlakukannya di ranjang. Namun tidak dipungkiri, kebanyakan wanita merasa sungkan untuk mengutarakannya. Sebagian lagi merasa takut perkataannya akan menyinggung suami.

Namun tahukah Anda, suami sejatinya akan semakin bersukacita jika bisa mengetahui bagaimana pasangannya ingin 'disenangkan'. Karena hal ini akan memengaruhi kualitas hubungan intim itu sendiri secara keseluruhan. Jadi mengatakan apa keinginan Anda di ranjang sesuatu yang idealnya dilakukan.

Berikut ini cara terbaik mengungkapkannya tanpa risiko menyinggung kejantanan suami, seperti dilansir dari Your Tango.

1. Berikan reaksi positif terkait apa yang sudah dilakukan suami dan Anda menyukainya

Sebetulnya, hal ini berlaku sama seperti untuk urusan di luar ranjang. Misalnya, Anda suka ketika suami membantu membuatkan keputusan ketika Anda dilanda kebingungan memilih pakaian yang mesti dikenakan ke pesta. Atau Anda menyukai ketika suami peka terhadap stres yang sedang Anda alami dan cepat mengambil alih urusan anak dan lain-lain. Suami akan mengulanginya lagi karena tahu Anda menyukai dan memujinya untuk hal tersebut. Maka hal yang sama berlaku untuk urusan ranjang. Jangan ragu memberikan pujian jika Anda merasa senang.

2. Posisikan diri Anda sebagai yang mau belajar atau mencoba hal baru di ranjang, alih-alih meminta suami untuk belajar

Dalam kesempatan santai, Anda bisa memulai obrolan dengan suami tentang gaya baru yang ingin Anda coba di ranjang. Anda bisa membawa ilustrasi, misalnya dari artikel-artikel seks atau adegan dalam film, dan lain-lain. Pastikan kalimat yang Anda sampaikan tidak mengarah pada perintah atau mengoreksi apa yang sudah suami lakukan. Cukup katakan, "Kayaknya kalau begini seru ya kapan-kapan. Soalnya ngelihatnya saja bikin deg-degan." Saat mendengarnya dijamin suami akan merasa tertantang alih-alih tersinggung.

Komentar