aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

5 Macam Teman yang Sebaiknya Anda Hindari

Friday, 1 January 2021 04:00:23 WIB | aura.co.id
5 Macam Teman yang Sebaiknya Anda Hindari
Tidak semua orang dapat dipercaya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - TIDAK semua orang dapat dipercaya. Bukan berarti Anda harus lebih selektif dalam memilih teman, namun Anda harus lebih berhati-hati.

Teman bukan tentang siapa yang bisa bersama dengan Anda dalam waktu yang lama, tapi siapa yang bisa Anda andalkan. Cek lima macam teman yang harus Anda hindari berikut ini. Check this out!

1. Mantan jadi teman
Kalau Kamu telah memutuskan untuk tetap berteman dengan mantan Kamu, Kamu harus mengikuti aturan dasar untuk tidak membahas tentang pasangan baru Kamu dengannya. Jangan biarkan mereka tahu detail kecil dari hubungan baru Kamu. Karena mantan berbeda dengan teman biasa.

2. Orang yang suka menghakimi
Jangan biarkan kata-kata dari orang yang suka menghakimi memengaruhi Kamu. Jenis teman macam ini menjadi nomor satu yang harus dihindari. Selain mempengaruhi pikiran, tipe ini juga senang menebarkan energi negatif. Jenis karakter seperti ini 90 persen akan membuat temannya tidak nyaman, bila terus kamu lakukan, bisa-bisa kamu kehilangan teman kamu!

3. Orang yang menusuk dari belakang
Dari kawan jadi lawan. Kalau seseorang punya riwayat menusuk dari belakang, sebaiknya Kamu segera menghindarinya. Karena, untuk apa berteman dengan orang yang tidak mau kita temani? Kalau kamu memiliki karakter seperti ini, cepatlah berubah dan perbaiki hubungan kamu dengan teman kamu sekarang.

4. Penjilat
Dia hanya mendekati Kamu saat perlu. Namun saat Kamu tidak punya uang, tidak populer, tidak seperti yang dia inginkan, dia tidak menganggap Kamu sebagai temannya. Pastinya kamu tidak mau memiliki teman seperti itu bukan? Jangan jadi seperti itu ya!
 

5. Orang yang suka menuntut
 Dia memaksa Kamu untuk menjadi ‘orang lain’. Bersamanya Kamu hanya akan memasang topeng palsu sehingga tidak bebas menjadi diri sendiri. Akibatnya, kamu jadi tidak tahu mana yang sebenarnya menjadi jati dirinya.

Komentar