aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

5 Kiat agar Kehidupan Anda Lebih Berwarna Setelah Menikah

Saturday, 21 November 2020 11:00:23 WIB | aura.co.id
5 Kiat agar Kehidupan Anda Lebih Berwarna Setelah Menikah
Jangan sampai rasa bosan bisa mempengaruhi kehidupan rumah tanga Anda.(Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - TIDAK mudah memang menyatukan dua manusia yang bersatu dalam payung pernikahan. Rasa bosan tentu kerap menghampiri hingga timbul rasa yang membosankan dan monoton.

Terlebih bagi pasangan yang baru menikah. Jangan sampai rasa bosan bisa mempengaruhi kehidupan rumah tanga Anda.

Untuk menghindari hal itu, berikut 5 cara agar kehidupan Anda lebih berwarna setelah menikah, sebagaimana dilansir dari laman Boldsky.com:

Terus belajar

Terus belajar memahami karakter pasangan adalah hal yang paling penting yang harus Anda lakukan. Meskipun Anda merasa sudah mengetahui pasangan luar dan dalam, bukan berarti tidak ada hal yang baru tentang dia saat kalian menikah. Bicara padanya tentang masa kecil Anda dan cobalah mulai bertanya, tentang apakah dia pernah melakukan sesuatu yang lucu dan gila dalam hidupnya. Lihatlah wajahnya yang mulai cerah ketika ia mulai berbicara tentang hal itu. Pembicaraan ini akan membantu Anda untuk memahami pasangan Anda dengan cara yang lebih baik.

Berdandan

Anda bukan berarti berdandan sepanjang waktu. Namun, mengenakan celana olahraga lama Anda setiap waktu tentu akan membuatnya bosan. Sesekali, berikan kejutan pada pasangan Anda dengan berpakaian seksi seperti mengenakan lingerie dan lihat ekspresinya setelah dia pulang bekerja. Hal ini dapat membantu agar kehidupan Anda dan pasangan tetap menarik setelah pernikahan.

Tetap berkencan

Setelah menikah, bukan berarti Anda tidak dapat lagi berkencan dengan pasangan Anda. Anggapan ini dapat membunuh hubungan. Jadi pastikan kalian merencanakan kencan istimewa pada tanggal-tanggal tertentu. Dengan begitu, Anda akan lebih sering berdandan untuk pasangan dan bersenang-senang bersama. Anggap saja seperti Anda masih berada dalam suasana bulan madu.

Jangan kehilangan minat

Jika Anda mengharapkan pasangan untuk terus tertarik pada Anda sepanjang waktu, maka pastikan bahwa Anda memperlakukan dia dengan cara yang sama. Jika Anda berdua senang bisa terlibat dalam kehidupan masing-masing, maka Anda tidak akan memiliki masalah.

Beri dia hadiah

Pikirkan tentang hal yang ia inginkan sejak lama. Anda dapat memberinya kejutan dengan membelikan benda tersebut untuknya. Cara ini membuat dia menyadari bahwa Anda perhatian kepadanya.

Selamat mencoba!

Komentar