aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Dear Para Istri, Lakukan Ini agar Suami Bahagia Saat Bangun Tidur

Friday, 20 November 2020 09:00:23 WIB | aura.co.id
Dear Para Istri, Lakukan Ini agar Suami Bahagia Saat Bangun Tidur
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - SECARA teknis, seorang istri memiliki satu tugas untuk membuat suaminya bahagia!

Pada gilirannya, suami juga harus memberikan wanita mereka dunia dan membuat wanita merasa istimewa dan bahagia juga.

Ketika pasangan bahagia dalam konten pernikahan mereka, pasti hubungan pun menjadi indah dan diberkati.

Namun, jika suami Anda bangun setiap pagi dengan tampilan suram, kita tahu persis apa yang harus Anda lakukan untuk membumbui hidupnya.

Mulailah dengan menyiapkan sarapan favoritnya, melayaninya dengan secangkir kopi atau susu almond, membangunkannya dengan ciuman dan pelukan, memakai sesuatu yang menarik, atau Anda dapat memulai hari dengan sebuah percakapan.

Sebagai istri, Anda juga dapat mencoba sesuatu yang romantis.

Jika Anda benar-benar ingin melihat suami tersenyum dengan tatapan kecil yang lucu di matanya, ikuti tips sederhana berikut untuk membuat suami Anda bahagia begitu dia bangun, seperti dilansir Boldsky.com:

Siapkan secangkir kopi
Tak ada yang mengalahkan secangkir kopi di pagi hari. Siapkan secangkir kopi panas kayu manis dicampur dengan sentuhan rempah-rempah. Minuman nikmat ini dapat membuat pria Anda tidak ingin pergi lebih cepat.

Masak makanan favoritnya
Sarapan adalah makan yang paling penting di pagi hari. Siapkan makanan favoritnya sebelum dia bangun dari tempat tidur dan kejutkan si dia di tempat tidur dengan sarapan menu favoritnya. Agar lebih menarik perhatiannya, gunakan lingerie seksi untuk mengundang matanya tertuju pada Anda. Ini trik jitu membuat suami bahagia, bukan?

Jangan ragu ajak si dia bercinta
Tak ada salahnya Anda lebih dulu mengajak suami bercinta di pagi hari. Umumnya, pria menyukai gagasan ‘morning sex’, jadi manfaatkan kesempaatan itu. Dia pasti menyukai semua perhatian yang Anda berikan di pagi hari.

Selamat mencoba.

Komentar