aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pasangan Mendadak Punya Hobi Baru, Patut Dicurigai Selingkuh

Sunday, 18 October 2020 14:00:23 WIB | aura.co.id
Pasangan Mendadak Punya Hobi Baru, Patut Dicurigai Selingkuh
Perselingkuhan tentu merupakan hal yang sangat tidak inginkan dalam sebuah hubungan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Perselingkuhan tentu merupakan hal yang sangat tidak inginkan dalam sebuah hubungan. Namun, bila insting Anda mencium gelagat tidak beres dari pasangan, mungkin sudah saatnya waspada. Mari simak enam tanda ketika pasangan selingkuh seperti dikutip dari Glamour.

1. Balik menuduh pasangan
Cara paling mudah menutupi perselingkuhan adalah dengan terlebih dulu menuduh pasangan selingkuh. Pada banyak kasus, pasangan yang selingkuh cenderung berusaha melimpahkan kesalahannya kepada orang lain. Menuduh selingkuh merupakan usahanya untuk terlihat “anti-selingkuh”. Tuduhan ini juga secara tidak sadar muncul di kepalanya karena pasangan berpikir bahwa Anda bisa saja selingkuh, sama halnya seperti yang ia lakukan terhadap Anda.

2. Mengkritik hubungan terus-menerus
Cara lain pasangan membenarkan tindakan selingkuhnya adalah dengan membuat skenario seolah-olah Anda atau hubungan di antara Anda berdua memburuk. Pasangan yang berselingkuh cenderung lebih mudah menyalahkan pada hal-hal kecil yang Anda lakukan. Masalah sepele dalam hubungan juga bisa menjadi bahan pertengkaran, dengan harapan menjadi dalihnya untuk berselingkuh dari Anda.

3. Lupa apa yang sudah diceritakan
Jika pasangan sering memulai percakapannya dengan menanyakan, “aku sudah kasih tahu kamu belum, ya?” Anda harus mulai patut curiga. Terlebih lagi apabila frekuensinya meningkat atau dia sama sekali tidak pernah seperti itu sebelumnya. Itu bisa jadi pertanda ia mulai kesulitan mengingat kepada siapa ia menceritakan kisah-kisahnya belakangan ini.

4. Masalah kecil dalam hubungan mendadak hilang
Selain bisa menjadi bahan pertengkaran, berbaagi masalah Anda dan pasangan bisa tiba-tiba menghilang begitu saja. Artinya, pasangan sudah mulai lupa dan tidak peduli dengan apa yang terjadi di antara Anda dan dia. Dia lebih berfokus pada pasangan barunya dan mungkin menemukan kesenangan yang selama ini dicari.

5. Tiba-tiba punya minat atau hobi baru
Kesenangan pada hal baru secara tiba-tiba bisa menjadi pertanda bahwa pasangan sedang berselingkuh. Sesungguhnya menemukan minat atau hobi baru merupakan hal yang baik. Tapi apabila hal tersebut muncul secara tiba-tiba dan dia langsung ingin tampil maksimal dalam minat barunya tersebut, Anda perlu curiga.

Misalnya pasangan Anda bukan orang yang gemar berolahraga, namun sekarang dia banyak menghabiskan waktu di pusat kebugaran atau mulai lari pagi. Jika sebagai pemula yang wajar, tentu pasangan belum memiliki stamina sekuat itu untuk berolahraga dalam rentang waktu yang cukup lama. Terlebih lagi apabila ia tidak memperkenankan Anda untuk “ikut” dalam kegiatan atau minat barunya ini.

6. Mulai memperhatikan jadwal Anda dengan cermat
Jika pasangan sebelumnya cuek dan santai dengan jadwal namun kini mulai terkesan ribet, maka Anda patut menanyakannya lebih lanjut. Biasanya pasangan yang berselingkuh akan lebih sering menanyakan jam berapa Anda pulang ke rumah atau ke mana rencana pergi Anda hari ini. Hal ini dia lakukan agar jadwalnya dengan pasangan nya tidak terganggu dan bisa lepas dari kecurigaan Anda.

Komentar