aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Pria Sudah Siap Menikah jika Menunjukkan Tanda-tanda Ini

Friday, 2 October 2020 01:00:23 WIB | aura.co.id
Pria Sudah Siap Menikah jika Menunjukkan Tanda-tanda Ini
Terkadang sulit menebak apa yang ada di benak para pria ketika sudah mulai bersinggungan dengan topik pernikahan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - BAGI para wanita, terkadang sulit menebak apa yang ada di benak para pria ketika sudah mulai bersinggungan dengan topik pernikahan.

Ini menjadi lebih menyulitkan ketika pasangan cenderung tipe yang cuek atau memang sulit mengungkapkan perasaan mengenai topik yang sensitif ini.

Namun, para ahli psikologi menjelaskan bahwa pria pada dasarnya memiliki peraturan biologis tersendiri ketika sudah memutuskan ingin melangkah ke tahap yang lebih serius.

Seperti dilaporkan Genius Beauty, Professor Carol Morgan, seorang pengamat hubungan, menjelaskan bahwa setiap lelaki memiliki ritme biologis. Inilah yang mampu mengirimkan sinyal kepada dirinya mengenai waktu yang tepat untuk memutuskan menikah.

Tetapi, jika wanita mampu memperhatikan pasangannya secara detail, maka ia akan melihat empat sinyal penentu yang dimaksud.

Sekelompok tim ahli melakukan survei dengan melihat 2500 pria berusia 17 hingga 70 tahun dan menemukan, pria yang sudah mulai enggan mengunjungi bar klab malam dan tempat nongkrong seperti biasanya, menjadi pertanda awal seorang pria mulai siap menikah.

Kedua, yakni kemandirian secara finansial atau keuangan. Pria merasa perlu memiliki kepastian keuangan sebelum membina sebuah keluarga. Jika belum dapat bertanggung jawab atas dirinya sendiri, ini akan menjadi penghambat bagi dirinya untuk berani bertanggung jawab atas sebuah keluarga.

Berikutnya, adalah keinginan menjadi seorang ayah. Ini dapat dilihat dari sikapnya yang gemar bermain dengan anak kecil, atau pembicaraan yang mulai merambah ke pembahasan serupa.

Terakhir, tanda bahwa seorang pria sudah siap menikah adalah ketika ia mulai bersikap layaknya seorang suami dan menyusun rencana masa depan secara matang. Ia pun memperkenalkan Anda kepada keluarga dengan harapan, ekpektasi dan tujuan yang mengarah ke topik pernikahan.

Apakah pasangan Anda sudah menunjukkan tanda-tanda ini?

Komentar