aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

7 Cara Agar Suami Tetap Setia pada Istri

Wednesday, 30 September 2020 06:00:23 WIB | aura.co.id
7 Cara Agar Suami Tetap Setia pada Istri
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Perkembangan teknologi menggiring banyak orang mengubah gaya hidupnya.

Beberapa orang memilih menikah hanya untuk meningkatkan karir mereka. Namun, tak sedikit diantara mereka juga memilih untuk hidup sendiri.

Godaan memang selalu ada di sekitar Anda, tinggal bagaimana cara menentukan komitmen dalam diri untuk tetap setia pada pasangan.

Berikut cara yang perlu dilakukan agar suami tetap setiap pada istri, seperti dilansir laman Boldsky:
 
Berhenti menggoda teman kantor
Berhati-hatilah karena menggoda seseorang akan berujung pada sesuatu yang terlarang. Sebaiknya, hindari menggoda rekan kerja wanita Anda.

Hindari perselingkuhan
Keintiman secara seksual dapat disebut perselingkuhan, sedangkan intim secara emosional dapat disebut kecurangan. Untuk itu, tahan diri untuk tidak keluar makan malam dengan rekan kerja.

Jangan menatap wanita lain
Sebuah hubungan perlu komitmen. Artinya setelah menikah Anda harus memberikan 100 persen komitmen pada pasangan. Menatap wanita lain artinya penghinaan terhadap komitmen Anda sendiri.

Kepuasan istri menjadi prioritas
Ingat, kepuasan istri lebih penting dari Anda. Jangan bersikap egois di atas ranjang, tunggu sampai istri benar-benar puas.
 
Menghabiskan lebih banyak waktu dengannya
Luangkan lebih banyak waktu dan tingkatkan keintiman dengan istri Anda. Ketika ikatan Anda kuat dengan istri, pikiran jarang goyah.

Buat Istri bahagia
Cobalah seolah-olah hidup Anda tergantung padanya. Itu akan membuatnya bahagia, dengan demikian istri akan melakukan hal yang sama.

Jangan simpan rahasia
Berbagi semua rahasia Anda dengan istri. Ketika Anda melakukannya, keintiman akan meningkat. Dia akan mencintai Anda dan memberikan kepercayaan penuh.

AURA.CO.ID

Komentar