aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

3 Hal yang Bisa Jadi Alasan Cowok Menangis

Monday, 14 September 2020 05:00:15 WIB | TEEN.CO.ID
3 Hal yang Bisa Jadi Alasan Cowok Menangis
Menangis adalah hal yang sangat wajar dilakukan oleh siapa pun. (Seno/tabloidbintang.com))

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap manusia dari anak kecil hingga orang tua pastinya pernah menangis, enggak hanya cewek saja para cowok juga tentunya juga pernah menangis dan 3 hal ini bisa jadi alasannya.

Menangis adalah hal yang sangat wajar dilakukan oleh siapa pun. Jadi saat ada cowok menangis tentunya kita enggak perlu nge-judge mereka sebagai orang yang cengeng karena menangis adalah cara kita meluapkan emosi.

Jadi apakah benar jika alasan cowok menangis karena 3 hal ini?

Perasaan sedih karena kecewa atau kehilangan seseorang yang ia sayangi tak dapat dibendung lagi

Saat kita harus mengalami kegagalan pastinya akan sangat kecewa. Enggak sedikit dari cowok yang akan menangis saat mereka telah gagal karena kekecewaan mereka enggak bisa ditahan lagi.

Selain itu, saat seornag cowok kehilangan orang yang disayanginya seperti kekasih atau keluarganya pastinya ia juga akan menangis. Cowok juga memiliki perasaan jadi saat mereka tak mampu lagi membendung perasaan kecewa dan sedih mereka tentunya mereka juga akan menangis, lo.

Saat melakukan kesalahan biasanya mereka juga akan menangis

Menangis juga akan dilakukan oleh para cowok saat mereka telah melakukan suatu kesalahan yang besar. Saat mereka terlanjur melakukan kesalahan biasanya mereka juga akan merasa gagal sehingga akan kecewa. Cowok yang menangis karena tahu ia telah berbuat kesalahan juga merupakan seorang cowok yang bertanggung jawab. 

Menangis juga mereka lakukan untuk mengekspresikan diri

Cowok yang menangis biasanya juga disebabkan karena mereka ingin mengekspresikan dirinya. Saat mereka ingin marah ataupun kesal daripada mereka melampiaskannya dengan hal-hal yang kurang baik maka mreka akan lebih memilih untuk menangis saja.

Mereka tahu jika menyimpan kesedihan atau kemarahan dalam hati nantinya bisa membahayakan kesehatan mental mereka. Jadi daripada memendamnya, mereka pun lebih memilih untuk mengekspresikannya dengan cara menangis. 

Cowok yang menangis bukan berarti mereka enggak jantan, lo, karena menangis pastinya akan dilakukan oleh siapa pun saat mereka merasa emosional. Jadi buat kalian para cowok, apakah 3 hal di atas memang menjadi alasan kalian saat menangis?

Komentar