aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

8 Tanda Pacar Mulai Bosan Berhubungan dengan Anda

Thursday, 30 July 2020 23:59:39 WIB | TEEN.CO.ID
8 Tanda Pacar Mulai Bosan Berhubungan dengan Anda
Salah satu permasalahan yang sering dihadapi setiap pasangan adalah rasa bosan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu permasalahan yang sering dihadapi setiap pasangan adalah rasa bosan. Rasa bosan ini biasanya dirasakan salah satu pihak, dan biasanya sih kaum laki-laki lah yang cepat merasa bosan dengan sebuah hubungan. Ayo, siapa di sini yang seringkali kehilangan pacarnya karena tiba-tiba si dia menjadi sibuk dan memberi alasan ini itu seakan-akan menghindar untuk bertemu muka? Bisa jadi pacar kalian sedang merasa bosan dengan hubungan kalian!

Sebelum kemungkinan terburuk terjadi, yuk kita kenali tanda-tanda pacar mulai bosan dengan hubungan kalian. Lebih baik preventif daripada represif, bukan?

1. Pacar kamu mendadak jadi manusia supersibuk.

2. Pacar kamu menghilang, tanpa memberi kabar sama sekali dalam kurun waktu yang sangat lama (misalnya: satu hari penuh, dua hari, atau bahkan lebih dari tiga hari).

3. Pacar kamu jarang ngajak pergi, memang sih tidak ada kewajiban pihak laki-laki harus mengajak jalan terlebih dahulu, tapi lama kelamaan kita tentu merasa sungkan saat kita menjadi satu-satunya pihak yang terus mengeluarkan inisiatif untuk bertemu bukan?

4. Menolak untuk bertemu dengan berbagai alasan yang kadang kurang logis.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

5. Pacar menjadi lebih sensitif dan mudah tersulut emosinya, tanpa alasan yang jelas.

6. Pacar kamu yang biasanya tidak cuek, tiba-tiba menjadi sangat cuek dan cenderung terlihat tidak peduli lagi.

7. Kurangnya intensitas obrolan ringan (bercanda) satu sama lain, yup kurangnya intensitas kamu bercanda sama pacar kamu lama kelamaan akan membuat hubungan kalian terasa kaku dan tentunya tidak nyaman.

8. Semakin berkurangnya kontak fisik, bagi kalian yang biasa melakukan kontak fisik dengan pacar kalian seperti merangkul atau bergandengan, berkurangnya intensitas kalian untuk kontak fisik secara signifikan menjadi salah satu tanda kalau pacar kamu sedang memasuki tahap bosan.

Nah, perhatikan 8 tanda tersebut pada pacar kalian ya, siapa tahu dia sudah bosan dengan hubungan kalian. 

Komentar