aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Ampuhkah Gunakan Lingerie Demi Mempertahankan Cinta? Putri Diana sih Dulu Gagal

Saturday, 11 July 2020 13:00:23 WIB | aura.co.id
Ampuhkah Gunakan Lingerie Demi Mempertahankan Cinta? Putri Diana sih Dulu Gagal
Putri Diana. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir 23 tahun sejak kecelakaan yang merenggut kehidupan putri Diana. Berbagai kisah hidupnya, cinta dan peperangan dengan "orang ketiga dalam hubungannya" diangkat kembali menjadi sorotan publik.

Richard Kay - yang tampaknya "sangat mengenal Diana " - dan rekannya Geoffrey Levy berbagi rincian lengkap tentang persaingan sengitnya dengan Camilla Parker Bowles. Ia menggambarkan bagaimana Diana berencana untuk memancing suaminya kembali dari 'selirnya' sekarang Duchess of Cornwall, tapi malah menjadi bumerang.

Baru delapan tahun setelah Pangeran Charles menikahi pengantin mudanya di Katedral St Paul, dunia menyaksikan dengan harapan agar pasangan ini berbahagia. Namun suatu malam di tahun 1989 saat adik Camilla, Annabel Elliot, mengadakan pesta ulang tahun ke 40. Pada saat ini pasangan Pangeran Charles – Putri Diana dikatakan sudah tidur di ranjang terpisah dan gairah telah hilang dalam percintaan mereka. Charles diduga kembali berpacaran dengan cinta lamanya Camilla Parker sementara Diana telah mencari kenyamanan di pelukan James Hewitt.

Dilansir Mirror Uk, menurut Kay dan Levy, pesta ulang tahun tersebut adalah "malam Diana dipaksa untuk menyadari bahwa pernikahannya telah kandas". Berharap untuk memenangkan Charles kembali, Diana diceritakan telah mengunjungi Harrod dan memilih sesuatu pakaian dalam yang sedikit lebih menggoda daripada biasanya.

Namun, Diana mengatakan keesokan harinya saat dia mengagumi bayangannya di cermin, suaminya kebetulan melihat ke dalam ruangan dan mengucapkan tiga kata yang "menghancurkannya".

"Kamu terlihat konyol," katanya.

Insiden tersebut terjadi tujuh tahun sebelum pasangan tersebut akhirnya akan bercerai secara resmi dan hanya delapan tahun sebelum kematian tragisnya dalam sebuah kecelakaan mobil di Paris.

Komentar