aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Perlu Diwaspadai, Ini 4 Tanda Teman yang Suka Menusuk dari Belakang

Tuesday, 7 July 2020 21:00:23 WIB | aura.co.id
Perlu Diwaspadai, Ini 4 Tanda Teman yang Suka Menusuk dari Belakang
Memiliki teman yang baik pastinya menjadi keinginan kita semua. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki teman yang baik pastinya menjadi keinginan kita semua, tapi ternyata teman yang suka menusuk di belakang juga ada lo, dan tanda-tandanya bisa dilihat dari 4 hal ini.

Bagi para remaja tentunya masalah pertemanan sangatlah sering terjadi. Namun saat Anda memiliki teman yang memiliki 4 tanda suka menusuk di belakang , sebaiknya segera pikirkan ulang apakah Anda masih mau meneruskan pertemanan itu atau mengakhirinya saja. 

Terlalu sering berbohong

Jika teman sering membohongi Anda dan mereka enggak kapok melakukannya, itu berarti dia memang bukan teman yang baik. Salah satu tanda sederhana ia suka menusuk dari belakang yaitu saat Anda tanya soal tugas tapi ia berbohong belum mengerjakan dan tiba-tiba ia sudah menyelesaikannya tentunya bisa membuat Anda kesal kan.

Nah, jika ia terus-menerus melakukan hal tersebut lebih baik pikirkan lagi apakah Anda masih mau terus berteman dengannya atau tidak? 

Ia suka meniru kalian

Punya teman yang suka meniru tentunya bisa membuat kita risih.  Mulai dari gaya pakaian, gaya rambut hingga sifat ditiru tentunya hal itu tandanya ia enggak punya jati diri dan iri dengan kalian, lo. Saat dia sudah meniru Anda sepenuhnya, biasanya ia ingin jadi lebih baik dan bisa menusuk Anda dari belakang. 

Mulutnya sangat manis dan suka memuji kalian

Teman yang mulutnya manis dan enggak lelah memuji pastinya memang bisa membuat Anda senang. Namun, teman yang suka memuji berlebihan seperti itu enggak selalu tulus, lo.

Jadi Anda juga jangan menganggapnya serius karena jika suatu saat niat temanmu jelek dan ingin menusukmu dari belakang malah bisa membuat Anda terluka.

Saat mendapatkan masalah dia malah ikut menjauhimu

Mendapatkan kegagalan di usia muda pastinya bisa membuat kita jadi down. Tentu saja kita membutuhkan dukungan dari orang terdekat seperti keluarga dan teman. Namun, saat Anda sedang mendapatkan masalah tapi temanmu itu ikut menjauhimu berarti dia bukan orang yang baik.

Memilih teman yang baik memang tak mudah tapi jika teman Anda menunjukkan 4 tanda seperti di atas, maka bisa dikatakan jika ia adalah teman yang suka menusuk di belakang. 

Komentar