aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

3 Pertanda Cinta Anda Kemungkinan Bertepuk Sebelah Tangan

Monday, 29 June 2020 09:00:23 WIB | aura.co.id
3 Pertanda Cinta Anda Kemungkinan Bertepuk Sebelah Tangan
Pastinya hati didera rasa sakit kala cinta Anda tak berbalas, alias bertepuk sebelah tangan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pastinya hati didera rasa sakit kala cinta Anda tak berbalas, alias bertepuk sebelah tangan. Anda merasa tengah menjalin hubungan yang cukup dekat dengan seseorang, dan hatimu mulai memberi sinyal, kalau Anda diam-diam mulai jatuh cinta padanya. Tetapi apakah dia merasakan hal yang sama? Belum tentu juga, meskipun sikapnya hangat dan membuatmu nyaman. Lalu, bagaimana Anda bisa mengetahui kalau orang yang Anda sukai memiliki perasaan yang sama atau tidak? Ya, bisa saja dia nyaman bersamamu, tapi tak membuatnya jatuh cinta padamu. Dia hanya menganggap Anda sebagai teman atau sahabat terbaiknya. Ini tanda-tandanya, kemungkinan cinta Anda bertepuk sebelah tangan.

Dia Tidak Membuat Anda Menjadi Prioritas

Dalam sebuah hubungan, pasti ada yang namanya take and give. Apakah dalam kedekatan kalian selama ini, Anda merasa lebih banyak memberikan waktumu padanya? Apakah dia pernah memprioritaskan Anda? “Tak peduli seberapa sibuknya seseorang, dia akan mencari atau meluangkan waktunya untuk Anda, bila dia memang ingin bersama dengan Anda,” ungkap pakar hubungan James Preece dari Inggris. Waktu adalah hal yang berharga dalam hidup ini. Bekerja sampai malam, bukanlah alasan. Jika seseorang memang tertarik pada Anda, maka kapanpun waktunya, selelah apapun dia, dia akan memprioritaskan waktu dan tenaganya untuk Anda. Setidaknya menelepon atau mengirim pesan. Sesibuk-sibuknya, masa sih, dalam seminggu tak bisa menghubungi Anda sama sekali? Jadi, jika si dia sering mengelak bertemu dengan Anda, sering membatalkan janji, tidak mendahulukan Anda, kemungkinan dia tidak memiliki perasaan sekuat perasaan Anda padanya.

Dia Tidak Mengeluarkan Upaya Setimpal Dengan Upaya yang Anda Berikan Padanya

“Jika Anda mulai menyadari, dia tidak memberikan effort lebih, dalam hal apa pun pada Anda, kemungkinan dia tidak tertarik pada Anda. Misalnya, dia hampir tidak pernah menghubungimu duluan. Dia tidak pernah mencarimu lebih dulu, atau menjaga interaksi tetap aktif, artinya dia tidak jatuh cinta padamu. Dia menganggapmu tak lebih dari teman,” jelas psikolog dan konselor pernikahan berlisensi dari Inggris, Dr. Wyatt Fisher. Menyakitkan, tapi Anda harus jujur pada diri sendiri dan berani menerima kenyataan ini.

Dia Tidak Menyertakanmu Dalam Rencana Masa Depannya

Apakah Anda ada dalam rencana kehidupannya di masa mendatang? Apakah dia pernah menyinggung sedikit saja, berencana membangun masa depan bersama dengan Anda? Berjuang bersama dengan Anda meniti karier dan impian bersama? Atau contoh paling kecilnya, misalnya, ketika dia merayakan sesuatu, apakah dia menyertakanmu dalam perayaan tersebut dari jauh-jauh hari? Dia ingin memastikan bahwa Anda benar-benar meluangkan waktu di hari tersebut untuk merayakan sesuatu yang istimewa bersamanya.
Ketika si dia lebih sering menggunakan kata “aku”, atau lebih sering menceritakan dirinya, kala bicara tentang masa depan, ini bisa berarti artinya, dia dan Anda tidak berada di halaman yang sama. Anda tidak ada dalam ruang spesial dalam hidupnya. Jika sudah mengenali tanda-tanda ini, segeralah move on! Cari yang lain, yang mau bersama Anda di masa mendatang.

Komentar