aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Selain I Love You, Ini 5 Kalimat yang Bisa Bikin Wanita Mabuk Kepayang

Tuesday, 30 June 2020 20:00:23 WIB | aura.co.id
Selain I Love You, Ini 5 Kalimat yang Bisa Bikin Wanita Mabuk Kepayang
Mengekspresikan rasa cinta baik dilakukan untuk hubungan jangka panjang.

TABLOIDBINTANG.COM - Bilang ‘I love you’ ke pasangan Anda sama sekali tidak masalah. Mengekspresikan rasa cinta baik dilakukan untuk hubungan jangka panjang.

Namun, jika Anda terlalu sering menggunakannya, kalimat itu bisa terasa hambar.

Jadi, ini dia 5 hal yang bisa Anda katakan kepada pasangan Anda karena mengungkapkan rasa cinta tidak harus dengan kata-kata yang terdiri dari tiga kata itu dilansir Huffington Post.

1. Aku lebih jatuh cinta padamu daripada hari kemarin

Kita ingin mengatakan cinta secara spesifik: tidak hanya mengatakan kepada dia bahwa Anda mencintainya lebih dari biasanya—tetapi lebih mengatakan bahwa hari ini, Anda memikirkannya dan merasakan bahwa rasa sayang Anda bisa tumbuh untuknya hanya dalam waktu 24 jam.

2. I love your body

Kapan terakhir kali Anda mengatakan ini kepada pasangan Anda? Ya Anda memang menyayanginya, tapi apakah pasangan Anda tahu bahwa Anda betul-betul menginginkannya? Dalam beberapa titik, kalimat ini bisa terasa sebagai pujian yang menggembirakan pasangan dan membuatnya percaya diri.

3. Saya kesal dengan semua orang hari ini—kecuali kamu

Karena kadang-kadang pujian yang ‘disembunyikan’ adalah pujian yang paling baik dari semua. Dan pada akhirnya, yang terbaik yang bisa kita bisa harapkan dalam pernikahan adalah bahwa kita bisa bersama dengan seseorang yang kita membuat kita nyaman, hari demi hari.

4. Saya suka melihatmu berpidato /memainkan alat musik /mengambil foto

Mengagumi apa yang dilakukan pasangan Anda adalah cara untuk meningkatkan kemesraan di antara Anda berdua ... ini juga bisa digunakan untuk mengingatkan betapa Anda mencintai dia apa adanya dengan segala cita-cita dan keinginannya.

5. Kamu lebih baik sekarang dibanding dulu saat pertama kita bertemu

Penuaan tidak dapat dihindarkan. Jika Anda bisa, cari hal yang lebih spesifik yang terkait dengan perubahan pasangan. Cari sesuatu tentang pasangan Anda yang berubah seiring dengan meningkatnya usia seperti tubuh yang lebih ramping atau kebiasaan baru yang sehat. Atau misalnya  diri yang semakin sabar? Pokoknya beri ia pujian mereka tentang itu.

Komentar