aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Punya Pasangan Keras Kepala? Lakukan 4 Kiat Ini untuk Menghadapinya

Friday, 5 June 2020 20:00:23 WIB | aura.co.id
Punya Pasangan Keras Kepala? Lakukan 4 Kiat Ini untuk Menghadapinya
Sikap keras kepala seseorang biasanya sudah menjadi wataknya sejak lahir. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sikap keras kepala seseorang biasanya sudah menjadi wataknya sejak lahir. Namun, jika kalian memang beneran jatuh cinta dengan seseorang yang keras kepala tentunya mereka masih akan tetap terlihat sempurna kan?

Nah, untuk menjaga hubungan kalian tetap harmonis lebih baik coba lakukan 4 cara ini untuk menghadapi pasangan yang keras kepala.

Buatlah diri kalian jadi lebih tangguh dan tak mudah baper

Saat kalian memiliki pasangan yang keras kepala tentunya kalian juga tak boleh mudah baper. Cobalah jadi seseorang yang lebih tangguh saat menghadapinya. Jika kalian mudah baper dan tak tangguh pastinya menjalin hubungan dengan seseorang yg keras kepala akan lebih berat, lo.

Jangan ikut-ikutan sifat kerasnya dan cobalah untuk mengalah

Ada tidak yang coba ikutan bersikap keras saat punya pasangan yang keras kepala? Jangan dicoba ya hal tersebut. Jika kalian ikutan jadi orang yang keras nantinya malah bisa membuat kalian berantem melulu, lo. Cobalah mengalah sekali-kali karena mengalah bukan berarti kalah ya. 

Jadilah pribadi yang lebih sabar dan penyayang

Orang yang memiliki watak keras kepala biasanya bisa luluh dengan pasangan yang lebih sabar dan penyayang. Cobalah berikan banyak kasih sayang dan perhatian padanya. Jika ia merasa diperhatikan pastinya sikap keras kepalanya bisa sedikit hilang karena hanya akan ada perasaan sayang pada kalian saja, lo.

Beranilah mengambil tindakan jika perilakunya tak bisa dikendalikan

Meskipun kalian harus menjadi orang yang sabar saat menghadapi pacar yang keras kepala, tapi kalian juga harus berani mengambil tindakan saat perilakunya tak bisa dikendalikan. Jika ia melakukan suatu hal yang telah melewati batas, janganlah takut untuk menegur dan berbicara padanya. Jangan sampai perbuatan keras kepalanya membuat dirugikan karena kalian adalah pasangannya.

Jika kita sudah niat berkomitmen dan menjalin hubungan dengan pasangan kita, meskipun dia keras kepala tentunya kita harus bisa memakluminya.

Jadi agar hubungan selalu harmonis, cobalah melakukan 4 hal di atas saat mengahadapi pasangan yang keras kepala ya.

Komentar