aura('#content-light').lightGallery({ selector: '.item-img', download: false });

Jam Bangun Tidur Ternyata Bisa Ungkap Kepribadian, Anda Termasuk yang Mana?

Wednesday, 27 May 2020 03:00:23 WIB | aura.co.id
Jam Bangun Tidur Ternyata Bisa Ungkap Kepribadian, Anda Termasuk yang Mana?
Kebiasaan bangun di waktu tertentu mempunyai makna tersendiri. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya gesture and kebiasaanmu bersikap saja yang bisa dihubungkan dengan makna kepribadian dan kehidupan Anda, ternyata kebiasaa bangun di waktu tertentu juga mempunyai makna tersendiri.

Seperti dilansir Time for Everything, berikut penjelasan dari kepribadian yang terungkap dari waktu Anda bangun tidur.

Pukul 4 Pagi

Mereka yang bangun pukul 4 pagi atau mungkin lebih awal bisa diindikasikan sebagai orang yang sedang mengalami stres. Stres karena masalah pribadi atau pun masalah lainnya bisa membuatmu bangun lebih awal dan bahkan tidak bisa tidur lagi.

Pukul 5 Pagi

Orang yang terbiasa bangun pukul 5 pagi adalah mereka yang cenderung suka ketepatan waktu dan takut akan terlambat menjalani hari. Mereka khawatir dan gelisah jika rutinitas mereka nanti berjalan tidak lancar hanya karena keterlambatan.

Pukul 6 Pagi

Bagi Anda yang sering bangun pukul 6 pagi, hal itu bisa saja menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang disiplin. Anda bahkan telah mengatur jadwalmu sedemikian rupa supaya Anda bisa meluangkan waktu untuk bertemu teman, olahraga atau pun melakukan me time.

Pukul 7 Pagi

Mereka yang bangun pukul 7 pagi bisa dikatakan sebagai orang yang hidupnya terorganisir dengan baik. Meski memakan banyak waktu, mereka tetap akan mempersiapkan banyak hal untuk menghadapi hari yang sibuk.

Pukul 8 Pagi

Orang yang bangun pukul 8 pagi adalah orang yang memiliki prinsip. Di sisi lain, Anda adalah orang yang monoton dan berada di titik itu-itu saja karena Anda berpikir bahwa hidupmu hanya untuk bekerja dan mendapatkan penghasilan.

Pukul 9 Pagi

Mereka yang bangun pukul 9 pagi bisa masuk ke golongan orang yang hidupnya tidak terorganisasi. Selain itu, mereka juga tampak bosan dengan pekerjaan dan menginginkan liburan.

Pukul 10 pagi

Kerja lembur hingga dini hari terkadang membuat banyak orang memilih untuk bangun pukul 10 pagi. Mereka yang bangun pukul 10 pagi bisa dikategorikan sebagai orang kreatif karena ide mereka sering muncul di malam hari yang kemudian membuat mereka bangun lebih siang.

Pukul 11 Pagi

Orang yang bangun pukul 11 pagi justru adalah mereka yang memang benar-benar butuh istirahat. Hal itu bisa saja dikaitkan dengan pekerjaan atau aktivitas lainnya yang membuat mereka harus terjaga di malam hari.

Komentar